5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, yang Sering Digunakan Untuk Dekorasi Rumah!

5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, yang Sering Digunakan Untuk Dekorasi Rumah!

tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan-gardenerspath-radarkuningan.com

3. Bougainville

Selanjutnya terdapat tanaman pembawa rezeki yang mampu mencapai ketinggian hingga 10 meter jika ditanam di lingkungan pekarangan tropis.

Ternyata selain tanaman bougainville menampilkan keindahan yang memukau, tanaman ini juga memberikan efek teduh yang menyenangkan di area depan rumah.

BACA JUGA:Tanaman Manfaat Bagi Kesehatan Kucing, Rekomendasi 3 Tanaman Yang Cocok Untuk Ditanam Di Area Rumah!

Tidak hanya itu saja, bunga ini juga dipercaya memiliki hubungan dengan keberlangsungan hubungan keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang.

4. Bunga Lili

Selanjutnya dalam perspektif fengshui, bunga lili dianggap sebagai tanaman hias yang dapat membawa keberuntungan jika ditempatkan di depan rumah.

Bunga yang dianggap sebagai simbol keberuntungan ini sangat cocok ditempatkan di halaman rumah atau dalam pot yang ditempatkan di teras.

Selain diyakini membawa keberuntungan karena memiliki aura positif, bunga lili juga dianggap dapat memberikan keharuman khusus di rumah dan menyebarkan energi positif kepada para tamu yang datang.

BACA JUGA:8 Jenis Bunga Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Mampu Menarik Energi Positif ke Rumah

5. Tanaman Karet

Tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan terakhir adalah tanaman karet, atau yang juga dikenal sebagai rubber plant. Tanaman ini dapat dikenali dengan ciri khas daunnya yang berbentuk bulat di ujungnya.

Tanaman yang dianggap sebagai simbol keberuntungan, kemakmuran, dan kelimpahan ini hadir dalam berbagai ukuran dan membutuhkan sedikit perawatan.

Perawatannya cukup sederhana, hanya perlu menyiram secara berkala, serupa dengan merawat kaktus dan sukulen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: