4 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, yang Mungkin Kamu Remehkan!

4 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, yang Mungkin Kamu Remehkan!

jenis tanaman hias pembawa keberuntungan-hgtv-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah 4 jenis tanaman hias pembawa keberuntungan yang mungkin tidak kamu ketahui dan sepelekan manfaatnya! Simak pembahasannya sampai akhir!

Percaya atau tidak, beberapa jenis tanaman hias telah dianggap sebagai simbol keberuntungan dalam berbagai budaya dan tradisi sepanjang sejarah.

Dan tidak jarang bagi para pecinta tanaman menyepelekan tanaman hias pembawa keberuntungan tersebut, yang salah satunya bisa kamu temukan di artikel kali ini.

Oleh karena itu, pada artikel berikut ini kita akan menjelajahi 4 jenis tanaman hias pembawa keberuntungan, yang mungkin jarang kamu ketahui.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Kucing Putih, yang Sering Dipercaya Membawa Keberuntungan!

Karena selain tanaman ini terlihat menarik secara visual, tetapi tanaman ini juga diyakini membawa energi positif dan kemakmuran kepada yang merawatnya.

1. Tanaman Giok/Jade

Jenis tanaman hias pembawa keberuntungan dan rezeki yang pertama, adalah tanaman Giok atau yang sering disebut juga sebagai tanaman Jade.

Menurut feng shui, tanaman dengan daun berbentuk bulat atau melingkar dianggap membawa keberuntungan. Tanaman giok dengan karakter tersebut juga seringkali diberikan sebagai hadiah pada acara pembukaan bisnis baru.

Tanaman hias ini juga cukup kuat untuk bertahan bertahun-tahun dengan perawatan yang baik. Cukup sirami saat tanahnya mengering, dan berikan sinar matahari langsung selama beberapa jam.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui Inilah 5 Tanaman Depan Rumah Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Yuk Pelihara!

2. Sirih Gading

Jenis tanaman hias pembawa keberuntungan selanjutnya adalah tanaman Sirih Gading. Dimana tanaman ini dipercaya dapat membawa keberuntungan, terutama di sebagian besar negara Asia.

Tanaman ini diyakini mampu mendatangkan rejeki dan kekayaan ke dalam rumah atau kantor. Selain itu, sirih gading juga berfungsi sebagai tanaman hias yang sangat baik untuk membersihkan udara dan menghilangkan zat-zat beracun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: