4 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, yang Mungkin Kamu Remehkan!

4 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, yang Mungkin Kamu Remehkan!

jenis tanaman hias pembawa keberuntungan-hgtv-radarkuningan.com

Menanam dan merawat sirih gading juga sangat mudah, karena tanaman ini mampu tumbuh dengan baik tanpa memerlukan banyak perhatian khusus.

Penempatan tanaman di bawah sinar matahari tidak langsung dan penyiraman yang cukup merupakan langkah-langkah sederhana untuk menjaga sirih gading tetap sehat.

BACA JUGA:Memiliki Bentuk Indah Menjadikan Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Jika Diletakan Pada Area Rumah

3. Bambu Rejeki

Selanjutnya ada tanaman hias bambu rejeki, yang dapat ditemukan dengan mudah, mulai dari toko tanaman hingga supermarket.

Di banyak negara Asia, diyakini bahwa bambu rejeki membawa keberuntungan dan kemakmuran ke dalam rumah.

Menanam dan merawat tanaman ini sangatlah mudah. Bambu rejeki tumbuh hanya dengan terendam dalam air, oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa akarnya selalu tergenang air secara konsisten.

4. Pohon Uang

Tanaman selanjutnya adalah pohon uang atau dikenal juga sebagai kastanye Guyana dan kastanye Malabar, tanaman ini secara alami tumbuh di daerah tropis di Amerika Tengah dan Selatan.

BACA JUGA:Jauhi dari Jangkauan Anabul! 6 Tanaman yang Bercaun untuk Kucing, Sering Dijadikan Tanaman hias

Pohon uang dikenali dengan daun palem hijaunya, kulit kayu yang halus, dan bunganya yang memanjang, diyakini dapat membawa keberuntungan.

Tanaman ini juga memiliki peran penting dalam feng shui sebagai penarik kekayaan. Dengan lima daun per batangnya, tanaman ini memiliki nilai khusus karena melambangkan elemen feng shui.

Menanam dan merawat tanaman ini relatif mudah, karena tanaman ini tidak membutuhkan banyak cahaya dan tumbuh subur di tempat teduh parsial dengan suhu yang sedang.

5. Bunga Orchid/Anggrek

Jenis tanaman hias pembawa keberuntungan terakhir kali ini adalah bunga anggrek, yang dikenal dengan tampilan bunganya yang indah untuk menghias halaman rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: