Tidak Hanya Indah! Berikut 4 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Tidak Hanya Indah! Berikut 4 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

tanaman pembawa rezeki menurut feng shui-yatez-radarkuningan.com

Tanaman ini adalah salah satu tanaman pembawa keberuntungan yang paling kuat dalam hal kekayaan finansial.

Tanaman indoor kecil ini tidak hanya memiliki daun yang menyerupai koin bundar, tetapi juga menciptakan tunas baru yang mewakili lebih banyak cara untuk meraih kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Wajib Tau! Inilah 5 Tanaman Hias yang Berbahaya untuk Anabul Anda

Berbeda dengan tanaman lain yang menyukai sinar matahari, tanaman uang ini justru membutuhkan sinar matahari tidak langsung.

Kamu juga harus membiarkan tanah tanaman mengering sebelum menyiraminya dengan baik sekitar sekali seminggu.

3. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman yang juga dikenal sebagai tanaman ular karena daunnya yang menjulang ke atas ini, dipercaya dapat memberikan energi perlindungan yang kuat untuk lingkungan rumah.

Dalam hal penempatan, tanaman lidah mertua sangat efektif untuk diletakan di dekat pintu depan. Meskipun tepi tajamnya tidak cocok untuk kamar tidur, namun tanaman ini masih cukup cocok untuk diletakan di ruang tamu.

BACA JUGA:Inilah Cara Merambatkan Tanaman Janda Bolong agar Tidak Merusak Tembok Rumah, Cuman 2 Langkah!

Tanaman lidah mertua juga merupakan tanaman yang tangguh dan memerlukan perawatan sangat sedikit, hanya perlu disiram secara sporadis.

4. Kaktus

Tanaman pembawa rezeki menurut feng shui terakhir di daftar ini, adalah tanaman Kaktus. Dalam feng shui, kaktus dapat menjadi tanaman yang cukup kontroversial untuk dimasukkan ke dalam rumah.

Karena duri tajam yang dimiliki tanaman ini dapat memberikan kesan agresif dan berbahaya. Sehingga banyak ahli feng shui akan menentang menempatkan kaktus di dalam rumah, terutama di kamar tidur.

Karena orang yang tidur di ruangan itu mungkin saja mengadopsi sikap yang tajam. Meskipun demikian, kaktus adalah tanaman hias yang populer karena hadir dalam berbagai varietas dan perawatan yang umumnya mudah.

BACA JUGA:Inilah Area Terbaik Menempatkan Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah Menurut Fengshui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: