Makin Terkenal, saat Olahraga Jalan Kaki di Car Free Day, Rokhmat Ardiyan dan Istri Diserbu Emak-Emak

Makin Terkenal, saat Olahraga Jalan Kaki di Car Free Day, Rokhmat Ardiyan dan Istri Diserbu Emak-Emak

CEO Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan berjalan kaki di sepanjang arena Car Free Day (CFD) sehingga dikerubungi emak-emak dan juga bapak-bapak, Minggu 17 Desember 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Arena Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Siliwangi, kota Kuningan, Minggu pagi 17 Desember 2023 mendadak heboh. Puluhan emak-emak yang tengah asyik berjalan langsung blingsatan saat melihat H Rokhmat Ardiyan. 

Tanpa ampun, mereka mengerubungi H Rokhnat Adiyan dan meminta foto bersama seeta selfie-selfie. Dengan senyum yang terus mengembang, Ardiyan dan istri memenuhi permintaan fans beratnya tersebut. 

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan, Sering Tidak Diangap, Gampang Dijumpai di Mana Saja

Ya, pagi itu CEO Puspita Cipta Group tersebut memang tengah menikmati udara pagi dengan jalan kaki bersana sang istri, Hj Dian Marina Puspita di arena CFD. 

Dengan naik motor dan membonceng sang istri dari rumahnya yang berada di Jalan Pramuka, kota Kuningan, Ardiyan berniat ke lokasi proyek pembangunan Kuningan Eco Forest, Cigembang. Proyek ini merupakan miliknya yang nasih dalam proses pembangunan.

Dari lokasi proyek, Ardiyan memilih berolahraga jalan kaki ditemani istri. Rupanya warga sudah sangat mengenal, bahkan merasa dekat dengan Caleg DPR RI Dapil Jabar X No 2 Partai Gerindra itu.

Tak pelak, warga yang didominasi emak-emaj itu  dikerubungi pengunjung CFD. Malahan Owner Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry, Kuningan Rest Area itu juga dipanggil 'Bapak Uing' oleh ratusan ibu-ibu 

BACA JUGA:Kantong Nggak Bakal Jebol! 3 Wisata Ciwidey yang Murah dengan Pemandangan yang Indah

Ibu-ibu yang sedang senam depan Kantor Bupati Kuningan juga tak kalah heboh Begitu hendak lewat, suara menyambut Ardiyan terdengar dari Instruktur senam.

Musik senam mendadak berhenti. Peserta senam memilih menghampiri Ardiyan untuk sekadar berjabat tangan, hingga ber swafoto.

Suasana hangat, saling menyapa terus terjadi di sepanjang jalur CFD. Bahkan Rokhmat Ardiyan memborong dagangan pedagang kecil, lalu membagikan kembali barangnya kepada pengunjung CFD.

Kemudian dia juga menyapa pengemis, pengamen berkebutuhan khusus, pengamen jalanan, badut dan lain-lain yang tengah mencari nafkah dalam CFD. 

BACA JUGA:Update Kondisi Pemain Manchester United Jelang Melawan Liverpool, Skuad Compang-camping, Erik Ten Hag Yakin

Hingga Rokhmat Ardiyan berhenti di acara pertunjukan seni budaya Rineka asuhan Abah Aden Lokananta di perempatan Jl Siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: