Alumni SMPN Rajagaluh Ini Bakal Jadi Pj Bupati Majalengka, Sekarang Jabat Aspemkra Pemprov Jawa Barat

Alumni SMPN Rajagaluh Ini Bakal Jadi Pj Bupati Majalengka, Sekarang Jabat Aspemkra Pemprov Jawa Barat

Dedi Supandhi dikabarkan akan menjadi Pj Bupati Majalengka. -Dedi Supandhi/Ig-radarkuningan.com

BACA JUGA:Nestapa Ammar Zoni, Artis Keturunan Majalengka yang Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Mantan Wakil Bupati ini menyampaikan, Dedi Supandhi yang berasal dari Dukuh Pasir Kumbung Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh ini, telah banyak membantu Kabupaten Majalengka.

Terutama ketika dia menjabat sebagai Kepala Disdik Provinsi Jawa Barat. Dia membantu Majalengka melalui berbagai program unggulannya.

Karenanya, Karna Sobahi meyakini Dedi bakal semakin intens membantu dan mencurahkan segenap perhatiannya ke Kabupaten Majalengka. Tentu setelah yang bersangkutan  dilantik sebagai Pj Bupati Majalengka.

“Semoga Pak Dedi bisa menyelesaikan PR besar dari masa jabatan kami, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, kemiskinan, dan lainnya," harap Karna Sobahi.

BACA JUGA:Pemerintah Bakal Pangkas Bandara Internasional jadi 13, Bagaimana Nasib BIJB Kertajati Majalengka?

Bukan hanya Bupati Karna Sobahi saja yang mengetahui jika yang akan dilantik menjadi Pj Bupati Majalengka itu adalah Dedi Supandhi.  Teman-teman SMPN Rajagaluh Dedi pun sudah banyak yang tahu.

“Sudah dari pagi sudah ramai di WA group jika Dedi Supandi bakal dilantik menjadi Pj Bupati Majalengka,” ungkap salah seorang alumni SMPN Rajagaluh.

Teman-temannya pun sangat menyambut baik Dedi menjadi Pj Bupati Majalengka. Sambil berharap mudah-mudah “orang dekat” mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini, bisa membawa Majalengka lebih maju. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: