5 Merk Makanan Kucing Kering Murah, yang Ampuh Untuk Menggemukan Kucing Peliharaan Kamu!

5 Merk Makanan Kucing Kering Murah, yang Ampuh Untuk Menggemukan Kucing Peliharaan Kamu!

merk makanan kucing kering murah-pethelpful-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tidak hanya ampuh untuk menggemukan kucing, tapi juga murah! Berikut adalah 5 merk makanan kucing kering murah, yang ampuh menggemukan kucing peliharaan kamu!

Sama seperti manusia, kucing juga membutuhkan jenis nutrisi tertentu agar dapat tumbuh secara subur dan juga sehat.

Maka dari itu, pemilihan makanan kucing menjadi hal yang harus kita perhatikan untuk perkembangan dan pertumbuhan kucing kita.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi merk makanan kucing kering murah, yang memiliki nutrisi bagus sehingga bisa membantu pertumbuhan kucing kita dengan baik.

BACA JUGA:Sering Kita Sepelekan! Ini 5 Cara Kucing Berterima Kasih Pada Kita

1. Markotops Kitten/Adult

Merk makanan kucing kering murah yang bagus untuk penggemukan kucing pertama, berasal dari merk Markotops yang tersedia dari 2 varian, yakni adult(dewasa) dan juga kitten(anak kucing).

Salah satu kunci untuk menggemukan kucing, adalah dengan memastikan asupan susu untuk kucing yang sudah terpenuhi.

Nah, dalam makanan kering merk markotops ini, kamu sudah bisa mendapatkan makanan kering yang memiliki kadar susu yang cukup tinggi dan dibutuhkan oleh kucing, terutama kitten.

Selain kadar susu yang tinggi, markotops juga sudah memiliki kibble yang sangat nyaman untuk dimakan oleh kucing kecil, sehingga kucing kamu akan tetap aman dan ternutrisi dengan baik.

BACA JUGA:Imut dan Menggemaskan, Inilah 6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Banyak Dipelihara

2. Chester

Rekomendasi makanan kucing selanjutnya, adalah Chester yang dibuat dari CP PET INDO yang memang sudah dikenal sangat bagus soal makanan kucing.

Selain harga yang terjangkau dan berasal dari perusahaan ternama, makanan merk Chester ini juga memiliki nutrisi yang cukup tinggi dan mudah untuk dimakan kucing apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: