Beres Resmikan Sumur Bor di Desa Pamupukan, Kuningan, Menhan Prabowo Subianto dan Iwan Bule Satu Helikopter

Beres Resmikan Sumur Bor di Desa Pamupukan, Kuningan, Menhan Prabowo Subianto dan Iwan Bule Satu Helikopter

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi Iwan Bule nampak menumpang helikopter seusai meresmikan sumur Bor di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu 20 Desember 2023..--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Kunjungan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto ke Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu 20 Desember 2023, menyisakan kenangan manis bagi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule. 

Iwan Bule tampak mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menumpang helikopter seusai meresmikan sumur Bor di Pamupukan.

Iwan yang merupakan kelahiran Kabupaten Kuningan sebelumnya sempat menyambut Prabowo saat mendarat di helipad di Desa Cipedes. Setelah itu, dua petinggi Partai Gerindra tersebut menghadiri prosesi peresmian sumur bor.

BACA JUGA:Pemapasan Bukit Kembar Rampung, Kepala DPUTR Kuningan: Jalan Lingkar Timur Dibuka Tanggal 25 Desember 2023

Menhan Prabowo sempat menyinggung Iwan Bule sebagai asistennya di Kementerian Pertahanan. Karena itu, dia diajak ikut serta naik helikopter.

"Saya didampingi asisten saya di Kemenhan Pak Komjen Pol purnawirawan M Iriawan atau Pak Iwan Bule. Beliau juga Staf Ahli Wakil Presiden RI, yang juga berasal dari kuningan, Pak Iwan ini putra Kuningan," papar Prabowo.

Saat namanya disebut, Iwan Bule juga tampak berdiri. Kemudian dia melakukan salam sungkem serta lanjut memberikan penghormatan kepada Prabowo dan juga tamu lainnya.

Aksi hormat santun Iwan Bule itu, langsung mendapatkan aplaus dari tamu dan para penduduk Desa Pamupukan yang menyaksikan peresmian sumur bor.

BACA JUGA:Manfaat Menanam Janda Bolong di Dalam Rumah,Benarkah Bisa Menghilangkan Stress?

Setelah prosesi peresmian, Prabowo Subianto harus cepat-cepat bergeser ke acara lainnya. Karena itu, setelah acara sekitar satu jam, capres nomor urut dua tersebut langsung menuju ke helikopter.

Prabowo sendiri tampak berat untuk pergi cepat-cepat setelah melihat antusiasme warga. Karena itu, dia kemudian menyempatkan kembali menyapa warga setelah masuk ke dalam mobil yang akan membawa dirinya dan Iwan Bule ke helipad.

Sejurus kemudian, kaca atap mobil dibuka  Prabowo berdiri dan sempat menyalami warga dari atas mobilnya. Teriak histeris warga pun tak terbendung, mereka tak bisa menahan lagi untuk berteriak Presidenku. 

Iwan Bule juga tampak sigap mendampingi Prabowo. Dia juga sesekali diajak berbicara. Sosok eks Kapolda Jabar itu ternyata juga diajak warga untuk berfoto.

BACA JUGA:Penerbitan Obligasi Daerah untuk Penunjang Bandara Kertajati Dikaji Ulang, Apakah Sudah Perlu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: