BEST VIEW, Daftar Rekomendasi Wisata di Kuningan Adem dan Sejuk yang Cocok Banget Buat Healing!

BEST VIEW, Daftar Rekomendasi Wisata di Kuningan Adem dan Sejuk yang Cocok Banget Buat Healing!

Daftar Rekomendasi Wisata di Kuningan dengan Best View dan Menyegarkan Mata, Cocok Banget Buat Healing-Kuninganhits-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki beragam destinasi wisata.

Keindahan wisata di Kuningan selalu menarik perhatian wisatawan, sebab selalu menghadirkan pesona alam yang asri dan memukau.

Berada dekat dengan Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat membuat Kuningan menyimpan sejuta pesona wisata yang indah.

Wisata di Kuningan juga menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda. Bukan hanya tempat nya yang istagenik, tetapi getarannya juga sangat cocok bagi anda yang ingin healing atau refresh guna melepas penat.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Kuningan yang Wajib Dikunjungi

Kuningan memiliki berbagai spot wisata menarik dan memanjakan mata, mulai dari pegunungan, situ/danau, air terjun, dan masih banyak lagi yang bisa kamu jelajahi.

Bagi Anda yang ingin liburan maupun penyembuhan, wisata di Kuningan jadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata untuk healing di Kuningan.

1. Lembah Cilengkrang

Lembah Cilengkrang ini salah satu tempat wisata di Kuningan yang sangat direkomendasikan untuk penyembuhan. Lembah Cilengkrang memiliki daya tarik berupa pesona alamnya yang memukau, keanekaragaman hayati yang terjaga, dan kolam air panas yang alami.

Wisata ini juga cocok bagi Anda yang suka hiking dan berburu. Karena untuk menuju Lembah Cilengkrang dari loket pembelian ini Anda harus melewati jalan setapak sekitar 20 menitan. 

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

Lelahnya perjalanan akan terbayar dengan keindahan alam yang disuguhkan. Anda juga bisa berendam di air panas tersebut, atau di aliran air yang dingin, lalu berswafoto.  

Lembah Cilengkrang berada di Kawasan Konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan.

2. Talaga Surian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: