Liburan ke Bogor, Jangan Lupa Berburu Durian, di Tempat Ini jika Beruntung bisa Ditemani Cewek Cantik

Liburan ke Bogor, Jangan Lupa Berburu Durian, di Tempat Ini jika Beruntung bisa Ditemani Cewek Cantik

Hauma Ni Opung Farm and Plantation tempat berburu buah durian di Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.-Ira Indrani/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin makan durian ditemani cewek cantik? Datang saja ke tempat ini. Lokasinya memang tersembunyi, tapi gampang dijangkau dengan mode kendaraan apapun.

Tempat ini bernama Hauma Ni Opung Farm and Plantation. Lokasinya di Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Saking menariknya tempat ini, bagi para penggemar buah durian, tidak bakal membosankan. Bahkan jika sekali datang ke tempat tersebut, suatu ketika ingin datang kembali.

Memang di lokasi ini bukan hanya menjajakan berbagai macam jenis durian. Tetapi lokasi ini juga merupakan tujuan wisata. Sehingga  selain bisa menikmati buah durian, juga dapat memanjakan mata.

BACA JUGA:Liburan Penuh Kesan! Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Alam untuk Akhir Tahun di Bogor Jawa Barat

Ada apa saja jenis durian di Hauma Ni Opung Farm and Plantation? Bukan hanya durian lokal, durian impor pun ada.

Di Hauma menjajakan banyak durian lokal. Dari durian Petruk, Bawor dan sampai durian lokal setempat tersedia. Yang impor, dari durian Montong hingga Cane juga tinggal dipilih.

Adalagi jenis durian Sunan, durian Kanyo hingga durian Buaya. Masih puluhan lagi jenis durian di lapak durian sekaligus tempat paling terkenal di Kabupaten Bogor tersebut.

Baik durian lokal maupun impor di tempat tersebut, ternyata dipetik langsung dari kebun milik Hauma Ni Opung Farm and Plantation. Karena itu, dijamin enak karena ditanam di kebun sendiri.

BACA JUGA:Menjelajahi Kelezatan dari 8 Wisata Kuliner di Bogor, Liburan Kuliner Akhir Tahun yang Menggugah Selera!

Yang juga menjadi daya tarik, ketika datang dan berburuk durian di Hauma Ni Opung Farm and Plantation, jangan kaget kalau ditemani cewek cantik. Ini kejutan yang jarang terjadi di berbagai lapak durian di manapun berada.

Jika kamu mau ke sana, lebih enak lewat Jalan Seuseupan, menuju arah kantor desa Bajarwaru. Posisi jalan masuknya sebelah kiri jalan. Patokannya, ada plang berbentuk ketupat warna hijau beruliskan Kebun durian Hauma Ni Opung.

Dari lokasi itu, terus saja hingga menemukan kolam pemancingan. Tepat di sebelah kolam pemancingan ada persimpangan jalan.

Ambil ke arah kiri terus ke atas, karena jalannya cukup menanjak. Sekitar 20 meter, dari kolam pemancingan itu, akan tiba di kebun durian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: