Hiasi Rumah Tanpa Khawatir Gigitan Nakal! Inilah 3 Tanaman Hias yang Aman untuk Kucing

Hiasi Rumah Tanpa Khawatir Gigitan Nakal! Inilah 3 Tanaman Hias yang Aman untuk Kucing

Anggrek adalah salah satu jenis tanaman yang aman untuk kucing. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki kucing sebagai hewan peliharaan memang menyenangkan, meski kadang membawa konsekuensi lain termasuk pada penempatan tanaman hias.

Tingkah kucing yang menggemaskan dan penuh perhatian membuat rumah terasa lebih hidup dengan kehadiran hewan peliharaan tersebut.

Namun, bagi pecinta tanaman hias, kehadiran kucing bisa jadi dilema. Pasalnya, beberapa tanaman cantik ternyata mengandung racun dan berbahaya bagi anabul kesayangan. 

Tak perlu khawatir, Berikut adalah 3 tanaman yang aman untuk kucing dan bisa dengan aman menghiasi rumah Anda!

BACA JUGA:Cara Merawat Janda Bolong: Tips untuk Menjaga Keindahan Tanaman Hias Anda

1. Anggrek

Anggrek, dengan keindahan dan keeleganannya, ternyata merupakan pilihan bunga yang aman untuk kehadiran kucing peliharaan. 

Bahkan jika kucing Anda secara tidak sengaja menelan bagian dari anggrek, Anda dapat merasa tenang karena tanaman ini tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan pada hewan peliharaan Anda.

Keamanan anggrek untuk kucing adalah kabar baik bagi para pecinta tanaman dan hewan peliharaan.

Meskipun begitu, tetap penting untuk tetap mengawasi kucing Anda saat berada di sekitar tanaman atau bunga, karena setiap kucing memiliki kecenderungan yang berbeda terhadap tanaman.

BACA JUGA:3 Wisata Danau di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi di Akhir Pekan, Ini Daftarnya

2. Spider Plant

Tanaman laba-laba atau spider plant memang merupakan pilihan yang populer di kalangan pecinta tanaman dan pemilik kucing.

Kelebihan utama dari tanaman ini adalah kemudahan perawatannya dan keamanannya bagi kucing. Dengan daun berumbai-umbai yang khas, spider plant dapat menjadi tambahan yang menarik dalam dekorasi rumah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: