Perhatikan 7 Tanda Kucing Sayang Pada Kita atau Pemiliknya, yang Jarang diketahui Berikut ini!

Perhatikan 7 Tanda Kucing Sayang Pada Kita atau Pemiliknya, yang Jarang diketahui Berikut ini!

tanda kucing sayang pada kita-pawtracks-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Catlovers wajib tau! Berikut 7 tanda kucing sayang pada kita atau pemiliknya yang masih jarang diketahui.

Dalam kehidupan sehari-hari, kucing seringkali menjadi hewan peliharaan sekaligus teman setia, yang membawa kebahagiaan dan kehangatan di rumah.

Bagi para pecinta kucing atau catlovers seperti kita, mengetahui tanda kucing sayang pada kita adalah salah satu hal yang dapat memberikan kita kebahagiaan dalam hidup kita

Untuk itu, pada artikel ini, kita akan menjelajahi 7 tanda kucing sayang pada kita atau pemilinya, yang cukup jarang diketahui.

BACA JUGA:Kenali 6 Cara Kucing Berterimakasih Kepadamu, Ternyata Ini Yang Dilakukan Oleh Anabul

Dimana kita dapat mengetahuinya melalui beberapa cara, seperti dari perilaku dan bahasa tubuh kucing. Dengan begitu, kita dapat memahami betapa eratnya ikatan emosional yang terjalin antara manusia dan kucing peliharaan kita.

1. Mendengkur atau Purring saat Ada Kita

Tanda kucing sayang pada kita yang pertama, adalah melalui dengkuran yang dikeluarkan kucing peliharaan kita.

Para rahli perilaku kucing telah menemukan bahwa kucing mendengkur dengan berbagai alasan, tetapi mereka percaya bahwa mendengkuratau purring pada awalnya dimulai sebagai bentuk komunikasi dan mekanisme ikatan antara anak kucing dan induknya.

Maka, jika kucing peliharaan kita mendengkur dengan bahagia ketika berada di sekitar kita, kemungkinan besar dia sedang merasa terikat dengan kita.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Sadar Akan Perhatian Manusia, Simak 5 Hal yang Disukai Kucing dari Manusia

2. Duduk Pada Kita

Ssecara umum kucing akan melompat pada mangsanya, tetapi jika kucing datang dan duduk di atas tubuh kita dengan tenang.

Ini merupakan indikator kepercayaan dan kasih sayang yang ditimbulkan oleh kucing kita. Terlebih lagi jika mereka melakukannya sambil purring atau mendengkur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: