Jangan Letakan Di Area Indoor! 3 Tanaman Memberi Dampak Negatif

Jangan Letakan Di Area Indoor! 3 Tanaman Memberi Dampak Negatif

Terdapat 3 tanaman yang memberikan dampak negatif pada rumah diantaranya: lidah mertua, kaktus dan asam jawa.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias kerap kali dijadikan dekorasi indah yang sangat menawan karena memiliki bentuk, warna dan dapat memberikan kesan estetik di dalam rumah.

Selain itu, tanaman hias yang diletakan di rumah akan memberikan udara segar yang membuat rumah tampak asri dan sejuk.

Namun, dibalik itu ternyata terdapat tanaman yang tidak boleh ditanam pada area rumah loh. Kendati demikian karena terdapat kandungan beracun yang dapat membahayakan anak-anak maupun kucing peliharaan.

Artikel ini membahas mengenai tanaman yang tidak cocok untuk diletakan di dalam rumah dan akan memberikan dampak negatif pada sekitarnya, diantaranya :

BACA JUGA:Arti Kucing Membawa Burung Mati? Ini 3 Tanda Kasih Sayang Kucing yang Sering Disepelekan!

1. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua merupakan tanaman hias yang biasa dijumpai di area rumah, sehingga tanaman ini cukup populer di kalangan pecinta tanaman.

Manfaat dari tanaman lidah mertua salah satunya dapat menyerap racun yang berada disekitarnya, sehingga lidah mertua ini jika termakan dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

Biasanya tanaman lidah mertua diletakan pada area kamar untuk membersihkan udara kamar hingga kamar akan menjadi lebih nyaman untuk ditempati.

Namun, dalam peletakannya harus jauh-jauh dari jangkauan anak-anak maupun peliharaan anda.

Sehingga disarankan jika masih ingin tetap memanjangkan tanaman hias lidah mertua ini maka letakkanlah di area atas yang tidak terjangkau anak-anak maupun hewan peliharaan.

BACA JUGA:5 Tanaman yang Cocok Disimpan di Kamar Tidur, Memberi Efek Menenangkan dan Membuat Tidur Lebih Nyenyak

2. Tanaman Kaktus

Tanaman kaktus merupakan tanaman yang memiliki batang dengan dibaluri duri yang sangat banyak sehingga akan sangat berbahaya jika diletakan pada area dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: