Kenali 7 Perilaku Kucing yang Menandakan Tidak Suka dengan Kita, Cat Lovers Harus Tahu!

Kenali 7 Perilaku Kucing yang Menandakan Tidak Suka dengan Kita, Cat Lovers Harus Tahu!

7 Tanda Perilaku Kucing Tidak suka Dengan Kita-IDN Times-Radarkuningan.com

Ketika kucing mendengar kucing menggeram, lebih baik beri ia ruang. Biarkan ia sampai tenang. Dan melakukan hal-hal yang dapat menciptakan hubungan positif antara kucing.

3. Menggigit dan Mencakar

Ketika kucing sudah menunjukkan dua perilaku di atas, dan kamu tetap mendekatinya, kemungkinan besar kucing akan menggigit atau mencakar kamu.

4. Sering Bersembunyi

Tanda berikutnya perilaku kucing tidak suka dengan kita adalah sering bersembunyi. Biasanya perilaku ini sering dilakukan oleh kucing baru diadopsi.

Karena belum kenal dan dekat dengan Anda, kucing tersebut menganggap kamu mengganggu atau bahkan menyeramkan bagi mereka.

BACA JUGA: Kucing Juga Bisa Marah Lho! Kenali 6 Tanda Kucing Marah Padamu Dari Gerakan Tubuhnya

5. Menggerakkan Ekor

Ekor kucing memiliki banyak arti bagi manusia. Seperti salah satunya pertanda bahwa dia tidak suka pada Anda.

Ketika kucing mulai menggerakkan ekornya kemana-mana dengan intensitas yang cepat, itu bisa menandakan bahwa ia sedang marah. Kucing yang sedang marah biasanya akan mengembangkan ekornya hingga cukup besar.

6. Bulu Berdiri

Kucing yang tidak suka dengan Anda juga bisa ditunjuk dengan bulu berdiri. Saat marah, kucing akan berusaha untuk tampak besar dan garang dengan mengembangkan bulunya sambil menggeram.

Jika kamu melihat kucing berperilaku seperti ini, kamu perlu berhati-hati dan jangan sampai menyentuhnya. Ini pertanda bahwa kucing sedang agresif. 

BACA JUGA: Kenapa Kucing Mengeong Di Malam Hari Dengan Suara Keras? 5 Alasan yang Harus Anda Ketahui!

7. Daun Telinga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: