Hati-Hati Respon Kucing Tidak Suka Dengan Keberadaan Kita! 6 Ciri Yang Harus Anda Tahu

Hati-Hati Respon Kucing Tidak Suka Dengan Keberadaan Kita! 6 Ciri Yang Harus Anda Tahu

6 Perilaku kucing tidak suka dengan kita, yaitu: 1. Sorotan Tajam, 2. Mengembangkan Bulunya dan Melengkungkan Badan, 3. Memiliki Suara Desisan dan Menggeram, 4. Mencakar, dll.-idn times-radarkuningan.com

ketika anda melihat kucing yang menggeram dan memiliki suara desisan seraya kucing sedang merasakan ketakutan. Hal ini biasanya kucing sedang merasakan ketidaknyamanan akibat kehadiran anda.

Anda menjadi salah satu faktor ancaman kucing, sehingga respon ini ditunjukan oleh kucing. Sehingga yang harus anda lakukan adalah menghindari atau memanggilnya dengan sebutan halus dan volume rendah.

4. Mencakar 

Kucing yang telah didekati namun memiliki respon mencakar dan melakukan sorotan tajam menandakan bahwa anda adalah ancaman baginya. Sehingga respon tersebut adalah hal alamiah yang akan dilakukan oleh kucing.

Jika kucing merasakan ancaman maka cakaran adalah respon yang alamiah, oleh karenanya jika kucing telah merespon demikian sebaiknya anda hindari.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Masalah Umum Pada Sirih Gading yang Perlu Diketahui! Serta Cara Mengatasinya!

5. Menjauh Ketika Didekati

Kucing yang didekati namun memiliki respon menjauh atau jalan mundur ke belakang ini menandakan kucing sangat terganggu dan ini juga termasuk salah satu bentuk ancaman. Dengan begitu, sebaiknya anda jangan sampai mendekatinya karena akan berdampak pada cakaran kucing.

Solusinya jika kucing merespon seperti ini maka berikan saja makanan kesukaan kucing yang kemungkinan jarang untuk kucing tolak. Dengan begitu kucing akan merasakan kenyamanan dan luluh dengan berjalannya waktu.

6. Bersembunyi

Sikap kucing yang bersembunyi ini menjadi tanda bahwa kucing sedang mengalami ketakutan dan tidak ingin diganggu. Dengan begitu kucing akan mengasingkan diri dari keramaian dan jauh dari jangkauan anda.

Itulah beberapa beberapa respon kucing ketika tidak menyukai keberadaan kita, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan pembelajaran dalam memahami kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: