Kucing Tidak Mau diajak Bermain? Inilah 6 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita

Kucing Tidak Mau diajak Bermain? Inilah 6 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita

tanda kucing sedang marah-photoac-radarkuningan.com

3. Tatapan Mencekam

Tanda kucing sedang marah berikutnya, dapat kita lihat dari tatapan yang mereka berikan pada kita. Seperti tatapan yang lesu dan disipitkan.

Kucing adalah hewan yang sangat taat dengan kebiasaan mereka, jika kebiasaan itu terlewatkan biasanya mereka akan memberikan tatapan tersebut.

BACA JUGA:Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

Maka cobalah untuk memikirkan hal apa saja yang mungkin lupa kamu lakukan untuk mereka. Seperti memberinya makan, mengganti pasir, atau semacamnya.

4. Menghindari Bermain dengan Mainan

Selanjutnya, mainan biasanya akan menjadi gangguan yang sangat mengganggu untuk kucing peliharaan kita.

Karena mereka biasanya akan bosan dengan mainan yang sama. Jadi, cobalah untuk memberikan mainan baru atau memberi mainan kita dengan catnip.

5. Bersembunyi

Tanda kucing sedang marah selanjutnya, adalah ketika mereka bersembunyi. Karena perilaku ini mengindikasikan ketidak puasan dan juga ketakutan bagi mereka.

BACA JUGA:Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Jika kita memaksa menarik mereka keluar dari persembunyian mereka, mereka cenderung akan berperilaku semakin agresif dan kasar.

Jadi cobalah untuk membiarkan mereka terlebih dahulu, untuk menumbuhkan rasa percaya kepada mereka bahwa keadaannya baik-baik saja.

6. Mengembangkan Bulu Mereka

Tanda kucing yang sedang marah yang paling umum dikenal, adalah saat kucing menunjukan postur meringkuk dengan punggung melengkung, bulu yang mengembang, dan ekor yang lebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: