Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

Tanda Kucing menyukai dengan kita, yaitu: 1. Memiliki Selera Makan, 2. Terlihat Terawat dan Baik, 3. Menyukai Kehadiran Kita, 4. Menyambut Anda Ketika Datang, 5.Ekor Kucing Dengan Bentukan Tanda Tanya.-berita.99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara dan memiliki tingkah lucu sampai-sampai mengundang orang untuk melihatnya. Namun, ternyata tidak semua kucing memiliki karakter seperti itu.

Terdapat kucing yang ramah dan ada pula yang sangat agresif, namun kucing juga memiliki insting yang sangat kuat. Sehingga mereka akan tahu mana yang menjadi ancamannya atau temannya, seperti halnya pemburu kucing pun memiliki karakter tersebut.

Karakter waspada pada kucing inilah yang membedakan kucing dengan makhluk lainnya, sehingga menjadikan keamanannya yang sangat utama. Untuk mengetahui kenyamanan kucing di lingkungan anda pastikan bahwa keamanan kucing pun terjamin.

Dengan begitu kucing akan merasa aman, nah artikel ini membahas tentang ciri-ciri kucing nyaman dengan kita, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Sore Ini Jalan Lingkar Timur Bisa Dilalui Kendaraan, Lahan Milik Mantan Bupati Kuningan Jadi Lokasi Urugan

1. Memiliki Selera Makan

Kucing yang dipelihara akan merasa nyaman terlihat dari selera makannya, sehingga kucing akan nafsu makan dan mempercayai bahwa makanan ini tidak mengandung racun yang dapat membahayakannya. Sehingga kucing akan lebih sehat dan atraktif jika berdekatan dengan kita.

2. Terlihat Terawat dan Baik

Kucing yang terlihat terawat karena terjaga dengan baik, entah itu dari lingkunganya ataupun makannya. Hal tersebut menjadikan kucing akan tampak lebih sehat dan memiliki bulu yang kuat dan berkilau.

Kucing juga sangat menyukai kebersihan di dalam dirinya, sehingga jika mereka nyaman didekat kita maka mereka akan terlihat bersih dan terawat melalui grooming yang dilakukannya.

BACA JUGA:Sering Disepelekan! 4 Tanda Kucing Benci Kita Secara Diam-Diam

3. Menyukai Kehadiran Kita

Kucing yang menyukai kehadiran kita biasanya mereka akan mencari perhatian dengan mengeong dan mengajak bermain, mengelus-elus kaki ataupun berdekatan dengan duduk diatas tubuh kita.

Hal ini ternyata menandakan kucing memiliki ikatan dan naluri yang baik terhadap kita, sehingga anda sering dijadikan teman bermain ataupun teman manjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: