Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

Apakah Kucing Nyaman Dengan Kita? Kenali 5 Tandanya!

Tanda Kucing menyukai dengan kita, yaitu: 1. Memiliki Selera Makan, 2. Terlihat Terawat dan Baik, 3. Menyukai Kehadiran Kita, 4. Menyambut Anda Ketika Datang, 5.Ekor Kucing Dengan Bentukan Tanda Tanya.-berita.99.co-radarkuningan.com

4. Menyambut Anda Ketika Datang

Pernahkah anda disambut ketika datang ke rumah oleh kucing? biasanya kucing akan berdiri di depan pintu dan memberikan sesuatu seperti hadiah (benda yang kucing sukai), perilaku kucing seperti itulah yang dapat mendeteksi bahwa kucing sangat menyukai keberadaan anda.

Kucing memiliki insting yang sangat baik sehingga ketika kucing mengeong dengan tanda mencari perhatian anda berarti menandakan anda telah menjadi orang terpenting.

BACA JUGA:Kenali 6 Ciri-Ciri Kucing Nyaman dengan Kita Sebagai Pemiliknya Yuk Simak

5. Ekor Kucing Dengan Bentukan Tanda Tanya

Pernahkah anda melihat kucing yang memiliki ekor panjang lalu berbentuk tanda tanya? ekor kucing juga menjadi salah satu syarat atau cara komunikasi kucing dengan hewan lain ataupun dengan manusia.

Terdapat ungkapan kucing yang senang memiliki bentuk ekor yang lurus dengan bentuk lengkung ke atas menyerupai tanda tanya, hal tersebut memberikan isyarat bahwa kucing sedang senang di lingkungan tersebut.

Itulah beberapa tanda kucing menyukai dengan kita, semoga informasi ini dapat memberikan pembelajaran dalam memahami kucing yang telah nyaman dengan keberadaan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: