Kucing Agresif Apakah Tanda Tidak Menyukai Kita? Ketahui 3 Tanda Ini!

Kucing Agresif Apakah Tanda Tidak Menyukai Kita? Ketahui 3 Tanda Ini!

3 tanda kucing membenci kita, yaitu: 1. Sorotan Mata yang Tajam dan Bulunya Mengangkat 2. Menghindari atau Bersembunyi 3. Mencakar dan Menggigit-shutterstock.com-radarkuningan.com

Jika anda sedang melakukan pendekatan pada kucing yang memiliki respon tersebut, maka berilah mereka makanan yang menurut kucing ini enak dan minim kemungkinan ditolak.

Dan ajak berbicara dengan intonasi volume yang rendah dan lembut agar kucing yang tadinya benci menjadi menyukai kita. Biasanya kucing seperti ini membutuhkan adaptasi dengan cukup lama.

3. Mencakar dan Menggigit

Kucing yang tidak menyukai kita biasanya akan mencakar ataupun menggigit, namun hal ini tentu memiliki alasan. Kucing yang merespon hal tersebut dengan mencakar dan menggigit andaikan mereka sedang membela diri dari ancaman.

BACA JUGA:Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Oleh karena itu, terkadang kita dianggap ancaman oleh kucing karena mereka belum kenal. Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu dekat jika tidak ingin dicakar oleh kucing.

Solusi mengatasi kucing yang mencakar ini sebaiknya anda perlakukan mereka dengan halus, seperti memberi makanan, mengajaknya berbicara dengan suara lembut dan menatapnya dengan kedipan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: