Kucing Agresif Apakah Tanda Tidak Menyukai Kita? Ketahui 3 Tanda Ini!

Kucing Agresif Apakah Tanda Tidak Menyukai Kita? Ketahui 3 Tanda Ini!

3 tanda kucing membenci kita, yaitu: 1. Sorotan Mata yang Tajam dan Bulunya Mengangkat 2. Menghindari atau Bersembunyi 3. Mencakar dan Menggigit-shutterstock.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Apakah pernah melihat kucing menatap tajam ke hadapan anda? Biasanya kucing yang baru saja bertemu dengan anda akan lebih berhati-hati dan waspada. Hal ini menjadi salah satu tanda bahwa kucing sedang membaca karakter orang tersebut.

Mungkin anda akan merasa terintimidasi akibat tingkah kucing yang menatap tajam, namun jika kucing berperilaku seperti itu sebaiknya jangan lakukan hal yang sama. Lakukanlah pengedipan mata berkali-kali dan menyapanya dengan volume lembut agar kucing merasa nyaman.

Kucing juga sama halnya dengan manusia memiliki sikap waspada dari ancaman yang ada disekitar, apalagi jika kucing ini sering berkeliaran bebas di lingkungan. Maka jiwa pemburunya pun akan sangat melekat.

Artikel ini akan membahas tentang tanda kucing membenci kita, sehingga anda dapat mendefinisikan tingkah kucing yang ada di sekitar dan juga mengetahui apa yang membuat kucing merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Kucing Tidak Mau diajak Bermain? Inilah 6 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita

Berikut ini 3 tanda kucing tidak menyukai kita:

1. Sorotan Mata yang Tajam dan Bulunya Mengangkat

Mata kucing juga termasuk ke dalam cara berkomunikasi dengan isyarat, dan dapat menandakan apakah kucing ini sedang menyukai atau membenci kita. Jika kucing membenci maka mereka akan melakukan tatapan sinis dengan tajam sehingga memberi kesan bahwa adanya ancaman.

Orang yang ditatap tajam oleh kucing ini biasanya dianggap sebagai musuh atau ancaman yang dapat membahayakan dirinya. Sehingga tidak jarang orang yang terkena tatapan kucing ini merasa terintimidasi.

Nah ketika bulu kucing telah mengangkat, memiliki tanda bahwa kucing merasa terancam. Biasanya ketika bulu berdiri ke atas dan kucing melengkungkan badanya maka mereka siap untuk berkelahi dan menyerang lawannya.

Oleh karena itu, kucing akan menganggap anda musuh jika sudah melakukan sorotan mata tajam dan bulu yang berdiri.

BACA JUGA:Bisa Badmood?! Ini 4 Tanda Kucing yang Sedang Badmood, dan Perlu Perhatian Kamu!

2. Menghindari atau Bersembunyi

Tanda kucing benci kepada kita salah satunya itu tidak ingin didekati, mereka lebih memilih menghindar dan bersembunyi di tempat yang menurutnya aman. Dengan begitu kucing akan merasakan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: