Wajib Tahu! Inilah 4 Tanda Kucing Menyayangi Kita, yang Mungkin Tidak Kita Sadari!

Wajib Tahu! Inilah 4 Tanda Kucing Menyayangi Kita, yang Mungkin Tidak Kita Sadari!

tanda kucing menyayangi kita-readerdigest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Catlovers wajib tahu! Inilah 4 tanda kucing menyayangi kita, yang masih jarang disadari dan diketahui. Simak selengkapnya disini!

Bagi para pecinta kucing, mengetahui bahwa mereka disayangi oleh kucing peliharaan mereka tentu akan membuat mereka senang dan bahagia.

Namun, seperti yang kita ketahui kucing memang memiliki bahasa unik milik mereka sendiri, yang membuat catlovers pada umumnya kesulitan untuk memahami maksud dari kucing peliharaan mereka.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan menjelaskan beberapa tanda kucing menyayangi kita sebagai pemilik kucing dan juga keluarganya.

BACA JUGA:Bisa Badmood?! Ini 4 Tanda Kucing yang Sedang Badmood, dan Perlu Perhatian Kamu!

1. Purring atau Mengeong dengan Lembut

Tanda kucing menyayangi kita yang pertama, adalah saat mereka mencoba untuk mengeong atau mengeluarkan dengkuran kecil yang lembut.

Faktanya kucing akan hanya mengeluarkan suara ngeongan mereka untuk berkomunikasi dengan manusia saja. Karena kebanyakan kucing dewasa hanya menggunakan gestur badan saja untuk berkomunikasi dengan sesama.

Hal ini bisa terjadi karena kucing mengaitkan ngeongan mereka dengan hal yang mereka sukai, mulai dari makanan, hingga belaian sayang dari manusia favoritnya.

Di sisi lain, purring atau dengkuran kecil hanya akan mereka keluarkan saat mereka merasa nyaman atau sebagai tanda kasih sayang pada kita.

BACA JUGA:Kucing Tidak Mau diajak Bermain? Inilah 6 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita

2. Tidur Bersama

Selanjutnya, jika kucing suka melompat ke ranjang atau tempat tidur kita dan menggosokan badan mereka pada kita, itu merupakan tanda bahwa mereka menikmati keberadaan kita.

Mereka akan melakukan hal ini, karena merasa sangat aman dan nyaman ketika kita tidur, sehingga tidak dianggap sebagai ancaman bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: