Waterboom Kuningan Menyajikan Keunikan dan Keindahan Alam, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Waterboom Kuningan Menyajikan Keunikan dan Keindahan Alam, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Rekomendasi Waterboom di Kuningan: 1. The Mountain Recreation Park 2. Kolam Renang Cibulan 3. Sangkan Park.-wisatahits.blog-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bukan hanya wisata alam yang menarik wisatawan untuk datang ke Kuningan melainkan terdapat waterboom yang sangat populer untuk menjadi referensi dalam berwisata di liburan akhir pekan.

Sejumlah destinasi wisata yang menarik dengan keunikan, keindahan, dan kesegaran udaranya membuat rileks pikiran dan jiwa. View yang terkenal di Kuningan adalah Gunung Ciremai yang terlukis di langit.

Artikel ini membahas tentang waterboom di Kuningan yang dapat dikunjungi dan memiliki keunikannya. Berikut ini waterboom Kuningan yang dapat anda kunjungi, diantaranya:

1. The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park merupakan tempat wisata yang memberikan fasilitas waterboom berlokasi di Perumahan Pesona Alam Kuningan lebih tepatnya di Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Kuningan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Sirih Gading Memiliki Corak Cantik dengan Warna yang Menarik, Yuk Simak Tertarik Jenis Mana?

Dikenal dengan sebutan Waterboom Gunung Keling, karena letaknya dekat dengan gunung dan memiliki wahana yang dapat memanjakan anda ketika berlibur, sehingga liburan akan lebih seru.

Terdapat wahana anak-anak baik edukasi maupun rekreasi dan sangat cocok untuk mengisi liburan bersama anak. Selain itu, terdapat pesawat terbang yang dapat dilihat dan ini juga cocok menjadi spot foto loh.

2. Kolam Renang Cibulan

Siapa yang tidak mengenal Cibulan? Dengan keunikan yang terdapat pada kolamnya yaitu ada ikan dewa yang dipercaya memberikan keberkahan dan kebahagiaan.

Wisata kolam renang Cibulan juga sangat populer sehingga sering disiarkan di chanel TV nasional, dan tidak heran juga wisata yang satu ini sangat dipenuhi pengunjung jika akhir pekan.

BACA JUGA:Jalan Baru Kuningan Menjadikan Area Wisata Palutungan Sebagai Tujuan Wisata, 3 Wisata Palutungan Terpopuler

Pengunjung yang datang pun ternyata bukan saja dari lokal kuningan melainkan dari luar daerah loh. Banyak yang mengatakan bahwa penasaran dengan objek wisata yang satu ini.

3. Sangkan Park 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: