Waterboom Kuningan Menyajikan Keunikan dan Keindahan Alam, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Waterboom Kuningan Menyajikan Keunikan dan Keindahan Alam, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Rekomendasi Waterboom di Kuningan: 1. The Mountain Recreation Park 2. Kolam Renang Cibulan 3. Sangkan Park.-wisatahits.blog-radarkuningan.com

Wisata Sangkan Park juga tidak kalah populernya dengan Cibulan, terletak di Kabupaten Kuningan dengan menyajikan Waterboom terbesar se-Kuningan.

Beralamatkan di Jalan Raya Bandorasa No. KM. 12-Bandorasa Wetan. Kecamatan Cilimus|Kabupaten Kuningan. Memiliki fasilitas wahana seperti kolam ombak, kolam arus baby pool, kiddy pool, dan semi olympic pool. 

Dan wisatawan dapat mengakses area ECOpark atau hutan sangkan loh. Bukan saja berenang, anda dapat mengelilingi dan melihat pepohonan yang menjuntai dengan indah.

BACA JUGA:Wisata Linggarjati: Destinasi Wisata Legendaris Di Kuningan, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Wisata Edukasi

Selain itu, anda juga dapat berinteraksi dengan hewan-hewan seperti burung Macau dan si otan. Menjadi hal menarik jika anda berkunjung dengan keluarga dan mengajak anak-anak karena dapat mengedukasinya.

Itulah beberapa Waterboom di Kuningan yang telah terangkum semoga informasi ini memberikan referensi dalam memilih lokasi dan tempat yang cocok untuk anda kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: