Mengenal 7 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Jenis dan Cirinya Disini!

Mengenal 7 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Jenis dan Cirinya Disini!

jenis kucing pembawa hoki-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memiliki hewan peliharaan seperti kucing merupakan salah satu cara manusia untuk berinteraksi dengan hewan.

Beberapa orang sudah menggangap kucing peliharaan mereka seperti keluarga sendiri, mereka di beri tempat tinggal,makanan dan juga terawat dengan baik.

Kucing adalah salah satu hewan yang penuh dengan mitos dan kesakralan banyak orang yang masih percaya bahwa jika menyakiti kucing akan bisa membawa karma buruk dalam kehidupannya.

Sebaliknya jika kita menyayangi dan mencintai kucing maka ada hal keberuntungan yang akan datang, menurut primbon jawa ada jenis kucing pembawa hoki bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Kenapa Anak Kucing Baru Lahir Tidak Boleh Dipegang!

Berikut 5 Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa

1.Kucing Winotobo

Kucing jenis ini adalah kucing yang keempat kakinya berwarna hitam dan tubuh kucing memiliki warna yang berbeda.

Menurut Primbon Jawa, memelihara kucing dengan ciri-ciri ini akan memperoleh keselamatan dan dijauhkan dari berbagai macam bentuk marabahaya.

2.Kucing Kusuma Wibowo

Berkebalikan dengan winotobo, kucing Kusuma Wibowo adalah jenis kucing yang telapak kakinya berwarna putih polos dengan badan yang memiliki warna dan corak berbeda. Nggak hanya itu, telapak kaki kucing ini dapat sampai ke kepala.

Menurut Primbon Jawa, jika memelihara kucing jenis ini akan banyak memperoleh kelancaran rezeki, usahanya lancar, dan apapun pekerjaan juga lancar.

BACA JUGA:Apakah Kucing Anda Termasuk Pembawa Hoki? Kenali 5 Ciri Ini!

3.Kucing Wisnu Topo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: