WAW.. 4 Jenis Tanaman Sirih Gading Terlihat Elegan Sebagai Dekorasi Ruangan, Cocok Untuk Anda Coba!

WAW.. 4 Jenis Tanaman Sirih Gading Terlihat Elegan Sebagai Dekorasi Ruangan, Cocok Untuk Anda Coba!

Jenis tanaman sirih gading cocok menjadi dekorasi ruangan: Sirih gading ungu, Sirih gading marble, Sirih gading neon, Sirih gading silver-cnbcindonesia.com-radarkuningan.com

Biasanya tanaman ini tumbuh pada daerah tropis dan sub tropis, Indonesia pun termasuk memiliki tanaman ini. Tanaman ini juga tahan akan gempuran hujan yang menerpa sehingga tidak akan mudah mati.

4. Sirih Gading Silver

Memiliki warna silver nampak seperti mewah dan sangat menawan sehingga banyak orang yang ingin membudidayakan sirih gading yang satu ini. Termasuk tanaman langka sehingga memiliki harga julan yang cukup mahal.

Dan sangat cocok diletakan pada area ruang tamu, karena tampilan visual yang menarik mata untuk memujinya, dengan meletakan pada area ruang tamu maka akan menjadikan ruang tamu anda terkesan elegan.

BACA JUGA:Memberi Sentuhan Tropis dan Estetik, Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Untuk Hiasan Dalam Ruangan

Itulah beberapa jenis tanaman sirih gading yang cocok diletakan pada area ruangan sehingga dapat menjadi referensi dalam dekorasi rumah agar nampak indah dan estetik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan tentang tanaman sirih gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: