Bukan Hanya Menjadi Dekorasi Indah, 3 Tanaman Hias Menjadi Pembersih Udara Cocok Diletakan Pada Kamar Tertutup

Bukan Hanya Menjadi Dekorasi Indah, 3 Tanaman Hias Menjadi Pembersih Udara Cocok Diletakan Pada Kamar Tertutup

Rekomendasi tanaman untuk kamar tertutup yang dapat memberikan udara segar dan berfungsi sebagai pembersih udara kamar, yaitu: tanaman lidah mertua, tanaman sirih gading, dan tanaman lavender.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kamar tertutup alias kurangnya ventilasi udara sehingga membuat udara menjadi kurang baik, lalu adakah solusi dalam mengatasi kamar tersebut?

Tentu setiap  masalah ada solusi, yang pertama anda dapat membuat ventilasi udara dan yang kedua anda dapat menanam tanaman hias yang dapat memberikan oksigen pada ruangan.

Nah, tinggal anda pilih mau solusi yang mana. Namun, artikel ini membahas tanaman hias yang dapat memberikan udara segar dan berfungsi untuk membersihkan udara kamar loh.

Selain itu, selayaknya tanaman biasanya yaitu memiliki fungsi yang mengeluarkan oksigen sehingga udara yang ada disekitar tanaman menjadi lebih segar dan suasananya pun menjadi lebih asri.

BACA JUGA:Tanaman Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Kamar, Ketahui Yuk 3 Jenisnya!

Berikut 3 Ini Rekomendasi Tanaman Untuk Di Kamar Tertutup

1. Tanaman Lidah Mertua

Memiliki bentuk visual seperti pedang dan terdapat corak yang beragam, sehingga tanaman lidah mertua cocok sebagai tanaman hias dekorasi rumah. Selain itu memiliki manfaat lain loh, seperti dapat memberikan udara segar dan juga membersihkan udara di kamar.

Apalagi jika kamar anda termasuk kamar yang tertutup, tanaman lidah mertua ini dapat menjadi solusi yang cocok untuk anda letakan di kamar. Dengan begitu kamar anda akan semakin nyaman disinggahi.

2. Tanaman Sirih Gading

Tanaman sirih gading ini termasuk tanaman merambat yang sangat cocok dijadikan pembersih udara di area kamar. Dan juga memiliki manfaat dalam menyerap racun seperti racun elektronik, asap rokok dan juga racun cat tembok.

Selain itu, tanaman sirih gading ini memiliki visual yang indah sehingga sangat cocok menjadi dekorasi ruangan. Berbagai jenis sirih gading sehingga dapat menjadi pilihan yang sangat cocok dan sesuai selera anda.

BACA JUGA:Bunga Kecil dan Tenor Pembayaran Panjang, Ini Dia 3 Jenis Program Terbaru KUR BRI 2024

Sehingga menjadi rekomendasi tanaman sirih gading sebagai penghias ruangan kamar sekaligus pembersih ruangan yang dapat memberikan kenyamanan untuk anda tinggali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: