Inilah 3 Rekomendasi Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memiliki Visual Indah dan Manfaat Lainnya

Inilah 3 Rekomendasi Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memiliki Visual Indah dan Manfaat Lainnya

3 rekomendasi tanaman yang dapat diletakan pada area depan rumah, yaitu: Tanaman Sirih Gading, Tanaman Anggur dan Tanaman Zaitun.-trenasia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias menjadi dekorasi rumah yang sering diminati karena dapat menyajikan tampilan visual indah. Sehingga membuat rumah tampak lebih hijau, anggun, segar dan menyenangkan.

Terdapat manfaat tanaman hias, yaitu mampu memberikan kesegaran udara pada area tanaman ini diletakan, memberikan aroma harum, menjadikan hobi yang dapat meningkatkan kebahagian dan masih banyak lagi.

Nah, artikel ini membahas tentang tanaman hias yang dapat ditanam pada area depan rumah, sehingga memberikan rekomendasi yang cocok untuk anda. Selain itu menjadikan tampilan rumah tampak lebih asri.

3 Tanaman Cocok Ditanaman Pada Area Depan Rumah

1. Tanaman Sirih Gading

Merupakan jenis tanaman merambat, sehingga memberikan nuansa alam sebagai dekorasi yang cocok diletakan pada area depan rumah. Anda dapat menanamnya dengan media tanah yang kemudian diletakkan pada penyanggah sebagai tempat tanaman merambat.

BACA JUGA:Dipercaya Baik untuk Kesehatan Ini 5 Rekomendasi Tanaman untuk Kamar Tertutup

Sehingga tampilan rumah akan menjadi indah dan rapi jika diletakan dengan penyanggah yang telah tersusun. Nah, tanaman sirih gading menjadi rekomendasi yang cocok diletakan pada area depan rumah.

Memiliki bentuk dan corak daun yang beragam, ada yang berwarna hijau, ada yang berwarna kuning, dan ada juga yang berwarna ungu. Nah, warna tersebut ternyata disesuaikan dengan jenisnya.

2. Anggur

Tanaman anggur juga menjadi rekomendasi tanaman yang cocok untuk diletakan pada area depan rumah, karena sama dengan tanaman sirih gading yaitu jenis tanaman merambat.

Sehingga jika dirambatkan pada tempat yang telah dirangkai menjadi sebaik mungkin, maka tampilan rumah akan terlihat menjadi indah. Sehingga dapat menjadi rekomendasi dekorasi halaman.

BACA JUGA:Mitos Ekor Kucing Kampung Dipotong, Benarkah Bisa Mendatangkan Keberuntungan? Atau Penyiksaan?

Nah, tanaman anggur juga memiliki buah yang dapat dipanen. Sehingga tanaman ini dapat memberikan rezeki yang berasal dari tumbuh buah anggur. Memiliki cita rasa yang manis dan baik untuk kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: