Berikut 4 Tanaman Pembawa Hoki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui, di Tahun Naga Kali Ini!

Berikut 4 Tanaman Pembawa Hoki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui, di Tahun Naga Kali Ini!

tanaman pembawa hoki dan keberuntungan tahun 2024-gardenersworld-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah 4 jenis tanaman pembawa hoki dan keberuntungan pada tahun baru 2024 atau tahun naga kali ini! Simak selengkapnya disini!

Beberapa tanaman hias tidak hanya berfungsi untuk memperindah atau menghias rumah kita saja, namun juga dapat membawa hoki dan keberuntungan.

Karena tanaman hias memiliki kemampuan unik, yakni untuk membersihkan udara sehingga menghasilkan energi positif di rumah kita.

Menurut Feng shui, beberapa tanaman bahkan dipercaya dapat membawakan keberuntungan dan juga kekayaan.

BACA JUGA:Tahun Naga Telah Tiba! Berikut 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan 2024 Menurut Feng Shui

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan 6 tanaman pembawa hoki dan keberuntungan menurut feng shui, di tahun 2024 kali ini.

1. Bambu

Bambu keberuntungan adalah tanaman yang luar biasa dan dikenal dapat membawa energi positif, kemakmuran, dan harmoni ke rumah.

Menurut feng shui, bambu keberuntungan memiliki makna berbeda tergantung pada jumlah batangnya.

Sebagai contoh, dua batang melambangkan cinta dan pernikahan, tiga batang melambangkan kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang, dan enam batang melambangkan keberuntungan dan harmoni.

BACA JUGA:4 Tanaman Terbaik Untuk Membawa Keberuntungan di Tahun 2024, Tahunnya Naga!

Kita dapat menempatkan bambu keberuntungan di berbagai area rumah untuk meningkatkan energi feng shui. Beberapa tempat terbaik adalah sektor timur, tenggara, dan selatan.

2. Pohon Uang

Pohon Uang (Pachira spp.) adalah tanaman populer dalam feng shui. Dimana menurut prinsip feng shui, Pohon Uang dapat menarik kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan baik ke rumah maupun kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: