Berikut 4 Tanaman Pembawa Hoki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui, di Tahun Naga Kali Ini!

Berikut 4 Tanaman Pembawa Hoki dan Keberuntungan Menurut Feng Shui, di Tahun Naga Kali Ini!

tanaman pembawa hoki dan keberuntungan tahun 2024-gardenersworld-radarkuningan.com

Ini juga dapat menyeimbangkan lima elemen kayu, api, tanah, logam, dan air, menciptakan ruang yang lebih harmonis dan seimbang.

Pohon Uang memiliki batang yang dikepang yang melambangkan keterhubungan semua makhluk hidup. Ia memiliki lima daun pada setiap batang yang melambangkan lima elemen.

BACA JUGA:6 Khasiat dan Manfaat Tanam Sirih Gading Pembersih Udara di Dalam Ruangan

Tanaman hias ini juga mudah perawatannya dan dapat beradaptasi dengan kondisi cahaya dan kelembapan yang berbeda.

3. Tanaman Jade

Tanaman pembawa hoki berikutnya adalah tanaman jade, atau yang dikenal sebagai Crassula Ovata, yang adalah spesies sukulen dengan daun hijau zamrud, berbentuk seperti koin.

Konon daun-daun ini melambangkan kekayaan dan bahwa tanaman uang adalah obat feng shui untuk mengaktifkan energi keuangan.

Tanaman ini sangat mudah dirawat dan memiliki penampilan seperti pohon, yang menambah pesona khusus ke setiap ruang.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman yang Mendatangkan Mudharat Dalam Islam, Bikin Rezeki Seret!

Jika ingin menikmati manfaat tanaman ini dengan maksimal, kamu harus menempatkannya di tempat yang tepat menurut feng shui, seperti area tenggara rumah, yang dikaitkan dengan kelimpahan.

4. Basil

Tanaman pembawa hoki dan keberuntungan terakhir pada daftar ini adalah salah satu tanaman yang paling dikenal dan dicintai, dan juga dapat digunakan dalam hidangan selama Tahun Baru Tionghoa yakni Basil.

Konon, mereka yang menyimpan seutas rambut basil di dompet mereka akan mendapatkan keberuntungan dalam hal uang, dan jika kita menanam basil di sekitar rumah, kekuatan jahat tidak akan mendekat.

Memberikan pot basil sebagai hadiah rumah baru jjuga dianggap baik. Karena tanaman ini diyakini melindungi orang dan menarik keberuntungan dan kekayaan ke rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: