Tanggal Rilis 4 Judul Film di Bulan Mei 2024, Mulai dari Film Action Hingga Anime!

Tanggal Rilis 4 Judul Film di Bulan Mei 2024, Mulai dari Film Action Hingga Anime!

Tanggal Rilis 4 Judul Film di Bulan Mei 2024, Mulai dari Film Action Hingga Anime!-photo by pixellab-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah tanggal rilis dari 4 judul film di bulan mei 2024 yang akan mendatang! Yuk, siapin budget-mu dari sekarang!

Pada bulan Mei 2024 ini, kita akan masih kedatangan 4 judul film lagi yang sudah ditunggu oleh banyak orang.

Dimana keempat film tersebut terdiri dari 2 film action, 1 film animasi keluarga, dan juga 1 film anime jepang yang sudah cukup ditunggu oleh para penggemar anime.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah rincian sinopsis dan tanggal rilis dari 4 film yang akan hadir di bulan Mei 2024 kali ini!

BACA JUGA:Jadwal Film Anime Rascal Does Not Dream Of A Knapsack Kid, di CGV Grage City Mall Cirebon

1. Furiosa: A Mad Max SAGA(23 Mei 2024)

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan sebuah film dengan latar pasca-apokaliptik, aksi, dan petualangan yang diproduseri dan disutradarai oleh George Miller.

Dimana film ini sendiri merupakan spin-off sekaligus cerita prequel dari film Mad Max: Fury Road yang rilis pada tahun 2015 silam.

Film ini akan diperankan oleh Anya Taylor-Joy sebagai karakter utama Imperator Furiosa, dan juga Chris Hemsworth sebagai karakter penting lainnya.

Sinopsis: Saat dunia sedang "hancur", Furiosa muda direnggut dari Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Gerombolan Pengendara Motor yang dipimpin oleh Warlord Dementus(Chris Hemsworth).

BACA JUGA:Film Do You See What I See Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal Tayang dan Harga Tiket di Bioskop Cirebon

Dimana nantinya, kita akan diceritakan petualangan Furiosa pulang ke Wasteland, ditengah konflik dua tirani yang memperebutkan sebuah benteng.

2. The Ministry of Ungentlemanly Warfare(24 Mei 2024)

Selanjutnya, ada film aksi lainnya yang berjudul The Ministry of Ungentlemanly Warfare, dimana selain aksi film ini juga memiliki unsur komedi dan aksi mata-mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: