Jadwal Film Anime Rascal Does Not Dream Of A Knapsack Kid, di CGV Grage City Mall Cirebon

Jadwal Film Anime Rascal Does Not Dream Of A Knapsack Kid, di CGV Grage City Mall Cirebon

Jadwal Film Anime Rascal Does Not Dream Of A Knapsack Kid, di CGV Grage City Mall Cirebon-photo by qooapp-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhirnya Movie/Film anime dari seri Novel Rascal Does Not Dream, yang berjudul Rascal Does Not Dream of A Knapsack Kid tayang di Cirebon!

Rascal does not dream atau yang lebih dikenal dengan nama Jepang Seishun Buta Yarou ini, memang sudah memiliki beberapa adaptasi movie atau film sebelumnya.

Mulai dari Rascal Does Not Dream of a Dreaming Girl, Sister Venturing Out, hingga film terbarunya yang sedang tayang hari ini yakni Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid.

Untuk sinopsis dari film anime yang ketiganya ini, berikut adalah beberapa simpulan singkat dari sinopsis film Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid.

BACA JUGA:Film Do You See What I See Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal Tayang dan Harga Tiket di Bioskop Cirebon

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Cirebon CSB Mall Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024, Ada Banyak Genre Film yang Sedang Tayang

Film yang sudah dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 1 Desember 2023 ini, adalah sebuah film anime drama, romantis, supernatural, yang didasarkan pada volume kesembilan dari seri Light Novel Rascal Does Not Dream.

Karya ini ditulis oleh Hajime Kamoshida dan diilustrasikan oleh Keeji Mizoguchi. Sedangkan adaptasi film ini diproduksi oleh CloverWorks, yang berfungsi sebagai sekuel dari film anime sebelumnya.

Sinopsis Singkat

Dalam sebuah mimpi, Sakuta membayangkan Mai Sakurajima muda di sebuah pantai yang bertanya apakah dia tersesat.

Sakuta bangun dan melanjutkan hidupnya seperti biasa; pergi ke sekolah, belajar untuk universitas, bekerja, dan berkencan dengan Mai.

BACA JUGA:Nomor 3 Jangan Ditonton Sendiran! Ini Rekomendasi Film Pecinta Kucing Yang Wajib Kamu Tonton!

BACA JUGA:Mirip Film Zombie, Warga Jepang Tiba-tiba Dilarang Sentuh Kucing di Jalanan, Terpapar Racun Kimia

Suatu malam saat sedang belajar bersama, Mai mengeluarkan sertifikat pernikahan yang ia terima sebagai setengah lelucon dari rekan-rekan kerjanya yang kemudian mereka isi bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: