Inilah 3 Tanaman Hias Cantik Pembawa Rezeki Cocok Untuk Ditanam Pada Area Rumah

Inilah 3 Tanaman Hias Cantik Pembawa Rezeki Cocok Untuk Ditanam Pada Area Rumah

Terdapat tanaman hias pembawa rezeki yang menjadi rekomendasi untuk ditanam pada area rumah, yaitu: Tanaman lidah mertua, tanaman pohon uang, dan tanaman sri rejeki.-bali.voi.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias seringkali dijadikan dekorasi rumah karena bentuknya yang indah dan unik. Namun, apakah anda tahu terdapat tanaman pembawa rezeki jika diletakan di area rumah?

Tanaman tersebut juga memiliki keindahan yang sangat menarik, sehingga sangat cocok diletakan dimana saja. Dengan begitu tanaman hias ini memiliki banyak peminatnya, dilansir ternyata cara penanamannya pun sangat mudah loh.

Dengan selalu menjaga kelembabannya agar tanaman tidak kering maka siram sesuai takaran dan untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman anda dapat memberikan pupuk serta meletakan di area yang dapat terkena sinar matahari.

Selain itu manfaat yang dihasilkan dari tanaman hias ini, selain untuk dekorasi rumah. Terdapat manfaat lain, yaitu memberikan udara sejuk pada ruangan, membersihkan ruangan dan merelaksasi tubuh karena warna hijau yang terletak pada tubuh tanaman.

BACA JUGA:5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

Artikel ini membahas tentang tanaman pembawa rezeki di rumah, sehingga dapat menjadi salah satu referensi agar anda tertarik menanamnya. Berikut ini beberapa tanaman yang dapat ditanaman di rumah dan memberikan rezeki, diantaranya:

1. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua ini dikenal sebagai tanaman hias yang dapat membersihkan ruangan, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area kamar tidur, ruang tamu dan kamar mandi. Selain itu, tanaman ini juga ternyata dipercaya dapat memberikan keberuntungan loh.

Menurut Primbon Jawa, lidah mertua dapat mendatangkan rezeki di area rumah, dengan begitu banyak orang yang mempercayai dan menanamnya sebagai salah satu dekorasi rumah yang indah juga. Dengan warna hijau pekat dan corak kuning pekat, daun yang berbentuk seperti pedang.

Menjadi dekorasi rumah yang banyak diminati oleh kalangan pecinta tanaman dan didorong dari fungsinya yang sangat bermanfaat ini. Sehingga sangat direkomendasikan untuk anda tanam di area rumah.

BACA JUGA:Gibran Membuktikan Bandara Cakrabhuwana Cirebon Bisa Didarati Pesawat ATR-72

2. Pohon Uang

Tanaman pohon uang ini dipercaya sebagai tanaman pembawa rezeki menurut Feng Shui, dilansir dari namanya saja sudah berbau material berharga yaitu Uang. Dengan begitu tanaman ini sangat dipercaya dapat memberikan rezeki bagi pemeliharanya.

Memiliki bentuk fisik yang unik, yaitu bantang yang dapat dikelabang dan daun yang mirip dengan jari bebek. Sehingga menjadi salah satu dekorasi rumah yang sangat diminati, biasanya tanaman ini diletakan pada area ruang tamu dan teras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: