Menangkal Energi Negatif Serta Pembawa Hoki! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024 Menurut Fengshui

Menangkal Energi Negatif Serta Pembawa Hoki! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024 Menurut Fengshui

tanaman hias pembawa keberuntungan 2024-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memasuki tahun baru 2024 pastinya kita sudah melewati banyak hal yang terjadi di tahun sebelumnya.

Sama halnya dengan memelihara dan menanam tanaman hias di tahun baru ini adalah salah satu kegiatan positif yang bisa kamu lakukan di rumah.

Menanam tanaman hias di rumah selain dapat mempercantik dan memperindah rumah ternyata dapat menangkal energi negatif dan membawa keberuntungan bagi para penghuni rumah lho.

Menurut fengshui ada beberapa jenis tanaman hias pembawa hoki 2024, kira-kira apa saja tanaman yang disebutkan oleh ilmu fengshui tersebut?

BACA JUGA:Letakkan 5 Tanaman Hias Ini Di Teras Rumah, Dapat Menyerap Energi Negatif Serta Pembawa Keberuntungan!

Berikut 5 Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024

1.Pohon Uang

Pohon uang , biasanya dijual dengan lima batang ramping yang dikepang di atasnya dengan daun palem, adalah tanaman dalam ruangan tropis yang mudah dirawat dan mampu memaafkan sedikit pengabaian.

Mencapai 6 hingga 8 kaki di dalam ruangan, pohon uang yang tumbuh lambat membutuhkan cahaya terang dan tidak langsung serta penyiraman yang jarang.

Dianggap membawa kekayaan, energi positif, dan keberuntungan , pohon uang tidak beracun dianggap sebagai salah satu tanaman feng shui terbaik karena menyerap racun dari udara dan karena daunnya tumbuh dalam formasi bintang lima—lima adalah angka penting dalam feng shui yang mewakili lima elemen.

2.Tanaman Giok

Tanaman giok adalah tanaman sukulen yang selalu hijau dengan daun bulat tegak yang terlihat seperti koin. Daun tebal dan berdaging tumbuh di tangkai miniatur mirip pohon yang tingginya bisa mencapai 6 kaki.

Tanaman yang berumur panjang, tanaman giok melambangkan kekayaan yang dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

Mudah dirawat, tanaman giok adalah tanaman feng shui yang baik untuk lingkungan kantor. Ditempatkan di bagian barat daya bangunan (sudut uang feng shui yang menarik kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran), mereka akan mendapat manfaat dari cahaya terang dan tidak langsung dari paparan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: