Menangkal Energi Negatif Serta Pembawa Hoki! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024 Menurut Fengshui

Menangkal Energi Negatif Serta Pembawa Hoki! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024 Menurut Fengshui

tanaman hias pembawa keberuntungan 2024-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya Di Rumah?

3.Pohon Palem

Pohon palem yang tinggi dan anggun dari Madagaskar menghasilkan banyak pucuk yang muncul menjadi daun melengkung. Tumbuh hingga 10 kaki di dalam ruangan, pohon pinang dihargai lebih dari sekedar keindahannya yang halus.

Dikenal dapat memurnikan udara dari racun, meningkatkan oksigen dan meningkatkan kelembapan di rumah.

4.Bunga Lili 

Bunga lili atau biasa disebut dengan tanaman perdamaian adalah tanaman populer dan mudah dirawat yang melambangkan kedamaian, simpati, harapan, dan penyembuhan.

Dalam feng shui, daun hijau menarik kekayaan dan bunga putih membawa keberuntungan. Tanaman ini cocok ditempatkan di ruang tamu.

Pohon cemara tropis ini tahan terhadap cahaya redup, tetapi hanya akan mekar dengan cahaya terang dan tidak langsung. Daunnya yang lebar membantu menjernihkan udara, namun akan layu jika tanaman haus.

Meskipun tidak suka tanah mengering, ia juga akan menderita jika tanahnya jenuh. Spath agak beracun bagi manusia dan hewan peliharaan.

BACA JUGA:Bawa Hoki dan Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Ruang Tamu

5.Tanaman Laba-laba

Tanaman hias yang populer sejak zaman Victoria, tanaman laba-laba mudah dirawat dan dibagikan. Daunnya yang panjang dan ramping melengkung lembut membentuk gelombang yang tumpang tindih. Ia secara teratur mengeluarkan batang panjang yang menghasilkan bunga putih kecil.

Setelah mekar, tanaman-tanaman kecil muncul, lengkap dengan sistem akarnya sendiri, siap ditanam atau digantung untuk menciptakan efek pesawat yang kadang-kadang diberi nama seperti itu.

Pertumbuhan daun ke atas dan warna atau variegasi hijau cerah menonjolkan energi positif, meningkatkan fokus, dan menghasilkan keberuntungan.

Oleh karena itu, tanaman laba-laba sangat cocok digunakan diruangan kamar yang mendapat cahaya sedang dengan menggantungnya di jendela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: