Unik, Suami Nyalon DPR RI, Istri Pilih Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Sama-sama Satu Partai Politik

Unik, Suami Nyalon DPR RI, Istri Pilih Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Sama-sama Satu Partai Politik

Pasangan suami istri, Arya Permana Graha dan Paramitha Astriani sama-sama mencalonkan diri untuk DPR RI dan DPRD Jawa Barat.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Pileg 2024 menjadi momen spesial bagi Arya Permana Graha dan Paramitha Astriani. Betapa tidak, pasangan suami istri itu bisa menapaki karir di dunia politik secara bersama-sama. 

Yang membedakannya hanya jenjang wakil rakyat yang diincarnya. Arya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kang Arya berjuang untuk DPR RI sedangkan sang istri, Paramitha Astriani memilih bersaing untuk kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Bunga Hanya 6 Persen per Tahun, Simak Simulasi Angsuran Berikut Ini

Kendati begitu, keduanya tetap bekerjasama mewujudkan impiannya. Apalagi baik Arya maupun Paramitha sama-sama berasal dari Kabupaten Kuningan.

Dimana dari kecil hingga besar, keduanya menghabiskan waktu di Kota Kuda. Di Pileg nanti, Arya maju dari Dapil Jabar 10 sedangkan sang istri Dapil Jabar 13.

Keduanya menggunakan gerbong yang sama yakni PPP. Arya merupakan alumni SMA Negeri 3 Kuningan tahun 1997, dan Pramitha Astriani lulusan tahun 1998 dari sekolah yang sama.

Di partainya, Arya memegang jabatan strategis yakni sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (Bendum DPP) PPP. 

BACA JUGA:Apa Saja Syarat Mengajukan KUR Bank BRI 2024? Simak Selengkapnya di Sini

"Saya bersama istri, ingin lebih bermanfaat bagi Kuningan sebagai tanah kelahiran dan daerah-daerah lainnya. Sehingga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dan istru saya nyaleg menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar," tutur Arya Permana Graha.

Arya berasal dari Jalan Dewi Sartika Lingkungan Kebumen Kelurahan Kuningan Kecamatan Kuningan. Sedangkan Paramitha Astriani adalah mojang Desa Galaherang Kecamatan Maleber yang akhirnya dipersunting Arya.

Mereka dikaruniai dua anak dan kini tinggal di Perumahan Cigadung Regency Kecamatan Cigugur.

Arya yang memiliki kemampuan komunikasi, analisis dan teknologi tersebut kini dipercaya menjabat selaku Bendahara Umum (Bendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

BACA JUGA:Waspada Bahaya Bulu Kucing untuk Wanita, Bisa Menyebabkan Keguguran, Alergi dan Masalah Kesehatan

Sehingga merupakan salah satu orang penting di partai politik berlambang Ka'bah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: