AHY Kampanye Perdana Partai Demokrat di Cirebon, Sebut Dapat Titipan Salam dari Pak SBY

AHY Kampanye Perdana Partai Demokrat di Cirebon, Sebut Dapat Titipan Salam dari Pak SBY

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan kampanye perdana di Cirebon.-Dedi Haryadi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye perdana Partai Demokrat di Cirebon, Senin, 8 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, AHY menyapa perwakilan masyarakat hingga para calon anggota legislatif yang hadir.

Dia pun mengaku, akhir-akhir ini memang sering ke Cirebon. Bahkan SBY juga terbilang sering datang ke Cirebon.

“Banyak yang bertanya, kok ke Cirebon terus? Ke kota kita kapan? Setiap ke Cirebon saya selalu disambut dengan meriah, terima kasih atas kebersamaannya,” kata AHY saat menyampaikan sambutannya.

BACA JUGA:Bambu Keberuntungan Aquascape, Inilah Cara Menanam Tanaman Bambu Hoki di Dalam Aquarium

AHY mengaku, dalam perjalanan menggunakan bus menuju Cirebon, dirinya juga sempat berkomunikasi dengan Presiden RI 2004 – 2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam perbincangan tersebut, SBY juga bertanya bagaimana masyarakat di Cirebon dan Indramayu. Kemudian menitipkan salam. 

"Masih ingat Pak SBY? Pak SBY juga selalu merindukan dan bertanya bagaimana masyarakat Cirebon dan Indramayu. Tadi di bus saya teleponan dengan Pak SBY. Saya tau Pak SBY cukup sering berkunjung ke Cirebon," sebutnya.

Setiap ke Cirebon, kata AHY, dirinya merasakan sambutan yang begitu meriah. Termasuk pada hari ini. Begitu keluar tol, langsung disambut rombongan motor yang membawa panji-panji bendera Demokrat.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Viar Hanya Rp 7 Juta, Cukup Bawa KTP dan KK, Bisa Kredit

“Di kanan kiri jalan, disambut para caleg. Mudah-mudahan itu bukan hanya suka cita selama kampanye, tetapi kebahagiaan untuk selalu menyapa masyarakat yang ada di Cirebon dan Indramayu.”

“Saya datang khusus untuk bisa bicara khusus, tentang apa yang Partai Demokrat perjuangkan. Tentunya menyongsong Pemilu 2024. Waktunya tidak lama lagi, 14 Februari 2024,” bebernya.

Karena itu, AHY mohon doa restu agar Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional. Seperti ketika Presiden SBY menjadi presiden.

Demokrat juga ingin semakin kuat di parlemen. Baik di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: