Beli Motor Listrik Viar Hanya Rp 7 Juta, Cukup Bawa KTP dan KK, Bisa Kredit

Beli Motor Listrik Viar Hanya Rp 7 Juta, Cukup Bawa KTP dan KK, Bisa Kredit

Masyarakat bisa mendapatkan subsidi pembelian sepeda motor listrik di Viar Sendang Sumber Arum Cirebon.-Dokumen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin beli sepeda motor listrik Viar dengan harga miring? Ini bisa jadi jawabannya, memanfaatkan promo yang masih berlaku.

Sepeda motor listrik yang bisa dibeli adalah Viar NX dan Viar EV1 dengan harga sekitar Rp 7 jutaan saja.

Masyarakat yang ingin membeli unit sepeda motor listrik cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

Dengan menggunakan KTP dan KK, masyarakat bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 7 juta. Sehingga sudah bisa membawa pulang sepeda motor listrik seharga Rp 7 jutaan saja.

BACA JUGA:Mengandung 9 Minggu, Inilah 6 Panduan Menolong Kucing Melahirkan Sendiri di Rumah

Direktur Viar Sendang Sumber Arum Cirebon, Ronny Wironoto menjelaskan, untuk mendapatkan program ini, pembeli cukup datang ke showroom yang berada di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Dengan membawa KTP dan KK, sudah cukup untuk membeli sepeda motor listrik dan mendapatkan fasilitas subsidi.

"Persyaratannya cukup bawa KTP dan KK saja, langsung dapat potongan Rp 7 juta," kata Ronny.

Bila masyarakat ingin membeli dengan cara kredit juga cukup mudah, karena hanya menunggu proses 1 sampai dengan 2 hari saja.

Sepeda Motor Listrik Viar Nx

Untuk model ini memiliki beberapa keunggulan. Dari segi desain mengusung modern minimalis. Sehingga sangat cocok untuk milenial yang butuh kendaraan untuk transportasi jarak dekat maupun menengah.

Viar Nx juga sudah dilengkapi fitur keamanan seperti lampu penernagan, lampu sein, lampu rem, klakson, speedometer hingga tombol parkir.

Nah tombol parkir ini penting, untuk mencegah akselerasi tidak disengaja ketika tuas kecepatan diputar.

Sepeda Motor Viar EV1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: