Perhatikan 3 Jam Makan Kucing agar Cepat Gemuk dan Berbulu Lebat Berikut!

Perhatikan 3 Jam Makan Kucing agar Cepat Gemuk dan Berbulu Lebat Berikut!

Perhatikan 3 Jam Makan Kucing agar Cepat Gemuk dan Berbulu Lebat Berikut!-elleVet Science-radarkuningan.com

BACA JUGA:Buat Gigi Kucing Sehat dan Tambah Gemuk! Ini Resep Makanan Kucing Buatan Rumah dari Bahan Ayam

2. Siang hari

Selain makan pagi, Anda harus memberi kucing peliharaan Anda makanan tambahan untuk meningkatkan daya tahan dan mempercepat gemukan mereka pada siang hari.

Banyak produk camilan untuk kucing dengan berbagai merk dapat ditemukan di toko petshop. Itu memudahkan Anda mendapatkan makanan ini tanpa harus membuatnya sendiri.

Apa yang harus dilakukan jika tidak ada camilan kucing? Ada beberapa cara untuk memberi makan kucing Anda tanpa harus membeli. 

Anda bisa membuat camilan sendiri dengan bahan-bahan tertentu yang disukai kucing, dan itu bisa menjadi menu camilan yang enak dan lezat.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Sendiri Di Rumah, Mudah dan Bikin Kucing Cepat Gemuk

3. Malam hari

Jika demikian, jam terbaik untuk kucing untuk cepat gemuk adalah malam hari. Malam ini, Anda harus memberi kucing campuran ikan dan nasi. 

Diberikan dengan cara yang sama seperti pagi hari. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa kucing tidur dengan cepat, menghindari bermain di malam hari, mengurangi stres yang disebabkan oleh beberapa hal, dan membuatnya lebih segar di pagi hari.

Melakukan jadwal pemberian makan kucing secara teratur dan konsisten akan berdampak besar pada kesehatan kucing. 

Seperti membuatnya terlihat lebih gemuk, mempercepat pertumbuhannya, dan mencegah penyakit. Jadwal ini juga dapat mempengaruhi usia kucing.

BACA JUGA:6 Tips Untuk Mencegah Kucing Hamil Tanpa Steril di Rumah! Catlovers Wajib Tau!

Dan itulah tadi 3 jam makan kucing agar cepat gemuk dan berbulu lebat yang bisa kalian praktikan pada kucing peliharaan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: