Ingin Hidup Dipenuhi Keberuntungan? 3 Tanaman Hias Ini Menurut Feng Shui Cocok Ditanaman Pada Belakang Rumah

Ingin Hidup Dipenuhi Keberuntungan? 3 Tanaman Hias Ini Menurut Feng Shui Cocok Ditanaman Pada  Belakang Rumah

Tanaman hias pembawa hoki menurut Feng Shui jika diletakan pada area belakang rumah, yaitu: lavender, sri rejeki dan pohon uang.-id.pngtree.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Siapa yang tidak ingin memiliki rumah tampak indah? Nah rekomendasi untuk anda tanaman hias sebagai dekorasi yang cocok untuk dipajang pada area belakang rumah.

Belakang rumah ini identik dengan area kumuh karena tidak begitu diperhatikan oleh pemiliknya. Nah, hal seperti itu, jangan sampai terjadi di rumah anda yah. Karena terdapat tanaman yang menjadi hoki jika diletakan pada area belakang rumah loh.

Menurut Feng Shui tanaman yang diletakan pada belakan rumah ini menjadi salah satu pemberi rezeki, sehingga sangat disarankan untuk anda coba. Terdapat banyak manfaat yang di dapat juga loh.

Manfaatnya itu, dapat dijadikan dekorasi rumah agar rumah tampak indah, memberikan oksigen yang membuat belakang rumah terkesan kumuh menjadi lebih asri dan nyaman untuk dilewati.

BACA JUGA:Kisah Pangeran Kuningan, Putra Sunan Gunung Jati dan Kesuksesan Memerangi Portugis di Sunda Kelapa

Nah, apa saja sih tanaman hias yang cocok untuk diletakan pada area belakang rumah? Berikut ini rekomendasi untuk anda, tanaman yang memberikan rezeki menurut Feng Shui dan menambah hoki serta memberikan keindahan pada area tersebut.

3 Tanaman Hias Cocok Ditanaman Pada Area Belakang Rumah

1. Lavender

Tanaman lavender ini memiliki aroma yang sangat harum, dan dari aromanya ini dapat mengusir serangga yang hinggap di area belakang rumah. Sudah menjadi rahasia umum bukan kalo belakang rumah ini sangat kumuh dibanding tempat lain.

Sehingga tak heran jika banyak serangga yang datang, oleh karenanya dengan diletakan lavender secara perlahan serangga akan pergi. Dan juga lavender ini memiliki visual yang anggun dan elegan.

Sehingga akan membuat tampilan area belakang rumah ini tampak lebih indah dan sangat menarik untuk dipandang.

BACA JUGA:Sosok Pangeran Kuningan yang Jejaknya Kian Tertutup Gedung Pencakar Langit Jakarta

2. Sri Rejeki

Tanaman selanjutnya adalah Sri Rejeki, sudah banyak yang mengetahui bahwa tanaman ini dapat menjadikan sumber rezeki jika dibudidaya dengan banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: