Ingin Terhindar Dari Energi Negatif? 3 Tanaman Ini Dapat Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui

Ingin Terhindar Dari Energi Negatif? 3 Tanaman Ini Dapat Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui

Terdapat tanaman pembawa keberuntungan menurut kepercayaan Feng Shui, diantaranya yaitu: pohon uang, sri rejeki dan janda bolong.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman di rumah menjadi salah satu hobi yang menyenangkan, dengan begitu jiwa pemelihara tanaman akan menjadi bahagia akibat kegiatan yang membuatnya senang.

Namun, apakah anda tahu terdapat tanaman pembawa hoki? Menurut kepercayaan Tionghoa Kuno dari Feng Shui menyatakan ada beberapa tanaman yang direkomendasikan untuk ditanaman pada area rumah karena membawakan energi positif.

Sehingga energi positif ini akan memberikan keberuntungan bagi pemiliknya, lalu tanaman apa saja yang disebutkan? Artikel ini membahas tentang tanaman pembawa hoki bagi pemeliharanya yang dapat diletakan pada area rumah.

3 Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

1. Tanaman Pohon Uang

Tanaman pohon uang ini menjadi salah satu pembawa hoki yang dipercaya oleh orang Tionghoa Kuno yaitu terdapat di Feng Shui, yang menyatakan jika diletakan pada bagian rumah atau ruangan dengan jumlah 3 sampai 6 akan memberikan keberuntungan alias hoki.

BACA JUGA:Ternyata Ini Lho Tanda Kucing Ngambek dan Marah Kepadamu,Ternyata Ini Yang di Lakukan Anabul

Selain itu tanaman pohon uang juga memiliki bentuk visual yang unik dan menarik sehingga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah, baik di indoor maupun pada outdoor. Dengan begitu, tanaman ini akan mempercantik tampilan rumah loh.

2. Sri Rejeki

Tanaman sri rejeki ini juga menjadi salah satu tanaman pembawa keberuntungan loh, bukan hanya kepercayaan Feng Shui namun Primbon Jawa pun mempercayai bahwa tanaman hias sri rejeki ini dapat memberikan hoki bagi pemiliknya.

Kendati demikian terdapat pada namanya yang mengandung arti “Sri Rejeki” yaitu sumber rezeki. Sehingga banyak yang menyimbolkan tanaman sri rejeki ini sebagai tanaman pembawa rejeki yang membawakan kebahagiaan.

Memiliki tampilan fisik yang indah pada daunnya yang bercorak seperti gading dengan balutan hijau, sehingga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi dirumah juga loh, selain itu juga memiliki manfaat dalam menghasilkan udara segar.

BACA JUGA:Kenali 5 Tanda Kucing Ngambek Kepadamu, Yuk Hindari

3. Janda Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: