Kucing Buang Air di Kasur? Ini 4 Ciri Kucing Benci Pada Pemiliknya, yang Perlu Diketahui!

Kucing Buang Air di Kasur? Ini 4 Ciri Kucing Benci Pada Pemiliknya, yang Perlu Diketahui!

4 ciri kucing benci pada pemiliknya-twitter-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini 4 ciri kucing benci pada pemiliknya, yang wajib diketahui para pemilik kucing dan juga catlovers! Simak selengkapnya disini!

Ada banyak alasan kenapa kucing dikenal sebagai seekor hewan peliharaan yang sangat lucu. Salah satunya adalah saat mereka ingin menunjukkan kasih sayang, seperti menyundul tangan kita, dan mengeluarkan ngeongan lembut.

Namun, dibalik kelucuan tingkah kucing pelharaan kita. Ada juga hal menyebalkan yang bisa dilakukan kucing untuk menunjukan kebencian atau ketidak sukaan mereka terhadap sesuatu.

Mulai dari buang air secara sembarangan, hingga menunjukan ketidak pedulian. Berikut adalah beberapa ciri kucing benci pada pemiliknya yang perlu diketahui!

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Kucing Sedih dan Cara Mengatasi Kucing yang Sedang Sedih, Agar Ceria Kembali!

1. Kucing buang air, di atas barang atau kasur

Meskipun tidak selalu disebabkan karena kesengajaan. Namun, ada kemungkinan besar bahwa mereka lakukan itu dengan sengaja.

Karena kucing dikenal dapat menggunakan kotoran mereka sebagai alat komunikasi. Dimana beberapa kucing menggunakan kotoran mereka seperti catatan kecil untuk menyampaikan ketidaksenangan mereka.

Oleh karena itu, kemungkinan besar saat mereka kesal, kucing akan cenderung "melupakan" kotak pasir mereka dan menandai wilayahnya dengan buang air secara sembarang tempat.

Nah, jika kamu menemukan kotoran di bantal, mungkin itu merupakan pesan yang sangat keras bahwa mereka sedang kesal terhadap apa yang kita lakukan pada mereka.

BACA JUGA:Tanda Kucing Marah Ekornya Seperti Apa? Simak 5 Bahasa Ekor Kucing yang Perlu diketahui Pemiliknya!

2. Kucing mendesis, menggeram, menggigit, atau menancapkan kukunya pada kita

Ciri kucing benci pada pemiliknya, dapat ditandakan juga saat mereka melakukan hal seperti ini. Dimana hal ini seharusnya sulit untuk diabaikan.

Kucing yang mendesis, menggeram, menggigit, menyayat, atau menancapkan kukunya ke kulit kita  adalah indikasi yang cukup jelas bahwa kucing tidak senang dengan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: