Sky Walk, Jembatan Kaca Milik Joglo Arunika Palutungan, Bisa Lihat Dasar Jurang, Pertama di Kuningan

Sky Walk, Jembatan Kaca Milik Joglo Arunika Palutungan, Bisa Lihat Dasar Jurang, Pertama di Kuningan

Sky Walk Arunika di kawasan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat terus mengembangkan wahana dan tujuan destinasi baru. (Bubud Sihabudin)--

Terutama sisi positif dalam upaya membantu pemerintah. Yakni membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Juga membangkitkan kunjungan wisatawan dan  diharapkan dapat membangkitkan  perekonomian secara umum di kawasan tersebut. 

Belum lagi holding usaha lainnya yang tersebar di berbagai tempat. Dimana mampu menyerap ratusan tenaga kerja produktif asal Kabupaten Kuningan. 

BACA JUGA:Hasil Survei Jamparing Research di Kabupaten Kuningan, Pasangan AMIN Dominasi Suara Responden

"Alhamdulillah, perlahan namun pasti, Arunika berhasil membuka lapangan kerja. Sejak dibuka 2 tahun lalu hingga sekarang, tercatat lebih dari 200 orang warga Kabupaten Kuningan telah bekerja di tempat ini di berbagai posisi. Semoga saja kedepannya akan semakin bertambah banyak," kata H Rokhmat Ardiyan, Sabtu 13 Januari 2024.

Menurut Ardiyan, Arunika berkonsep resto dan wisata untuk segmen keluarga. Tempat ini memang dirancang berbeda dengan konsep alam.

Sosok bersahaja dan dermawan ini mengatakan, Arunika menghadirkan menu aneka makanan dan minuman dari western maupun nusantara dengan kehadiran chef terbaik 

BACA JUGA:Mengenal 5 Tempat Wisata Kuningan Viral Yang Paling Banyak di Kunjungi 2024

"Salah satu menu andalan dari arunika adalah nasi goreng bebek dan kopi Arunika yang dihidangkan di atas ketinggian lebih dari 1000 mdpl. Sensasi berbeda akan dirasakan pengunjung jika masuk ke Arunika," kata CEO Puspita Cipta Group tersebut. (Bubud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: