3 Poin Penjelasan Mie Gacoan Soal Video Viral Belatung yang Disebut di Cirebon, Simak Kata-katanya

3 Poin Penjelasan Mie Gacoan Soal Video Viral Belatung yang Disebut di Cirebon, Simak Kata-katanya

Mie Gacoan Pusat menyampaikan keterangan terkait video viral adanya belatung pada menu makanan. -Apridista-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Publik di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya dibuat geger dengan beredarnya sebuah video yang merekam keberadaan belatung pada toping Mie Gacoan.

Video itu kabarnya diambil di Mie Gacoan Cabang Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. Adapun pelanggan yang merekam nampak menunjukkan 4 porsi Mie Gacoan yang terdapat belatung.

Pada video itu terlihat belatung berwarna putih berherak-gerak diantara toping ayam suwir dan sayuran serta bawang goreng.

"Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih," kata perekam sembari menunjukkan mangkok lain yang kondisinya juga sama.

BACA JUGA:Prabowo: Kami Minta Mandat dari Rakyat Indonesia, Beri Kesempatan Bekerja Sebenar-benarnya

Dia kembali menandaskan bahwa yang ada di mangkuk tersebut memang benar-benar belatung dan masih dalam kondisi hidup, karena terus bergerak-gerak.

"Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung," sebut perekam video itu, menandaskan.

Video itu lantas menyebar di media sosial, terutama Whatsapp. Disertai narasi bahwa kejadiannya di Mie Gacoan Cabang Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon.

"Ti ati yang makan Gacoan. Gacoan yang di Bypass samping McD, kejadian reel pengalaman temen aku loh," tulis keterangan video yang beredar di Whatsapp baru-baru ini.

BACA JUGA:Kisah Tragis Kuwu Pertama Desa Cilimus, Jasad Dimutilasi jadi 3 Bagian, Dikuburkan di 3 Tempat Berbeda

Atas video viral yang beredar itu, manajemen Mie Gacoan Pusat angkat bicara dan menyampaikan beberapa poin keterangan. 

1. Investigasi Video

Terkait beredarnya video itu, Manajemen Mie Gacoan Pusat tidak secara tegas membantah atau membenarkan adanya kejadian itu pada klarifikasi dan penjelasan yang disampaikan.

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P menyatakan, saat ini manajemen sedang melakukan investigasi terkait video viral yang beredar di media sosial itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: