6 Jenis Tanaman Keberuntungan Orang Cina, Bawa Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui

6 Jenis Tanaman Keberuntungan Orang Cina, Bawa Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui

6 Jenis Tanaman Keberuntungan Orang Cina, Bawa Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui-Flower Addict-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk kalian para pecinta tanaman hias, dan juga mempraktikan feng shui dalam kehidupannya, tentunya kalian perlu tahu beberapa tanaman keberuntungan orang Cina berikut.

Sudah menjadi hal yang wajar bagi sebagian besar orang Cina menerapkan feng shui dalam hidupnya karena feng shui sendiri merupakan filosofi kuno asal Tiongkok.

Dengan menerapkan feng shui dalam hidup, kalian bisa mendapatkan keharmonisan serta melihat peruntungan dari kesialan ataupun keberuntungan kalian.

Biasanya penerapan feng shui ini ada pada dekorasi atau rumah, termauk tanaman hias

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Tanaman yang Bermanfaat untuk Kucing, Bisa Ditanam di Rumah!

Seperti tanaman keberuntungan orang Cina yang akan diulas dalam artikel berikut ini. Jika kalian ingin rumah kalian didatangi rezeki dan hoki, tentunya kalian bisa menanamnya.

6 Tanaman Keberuntungan Orang Cina Menurut Feng Shui

Tanaman hias berikut ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dan rezeki pada pemiliknya menurut feng shui.

Oleh karenanya tidak jarang orang Cina yang menanam beberapa tanaman hias berikut di rumah mereka agar menyeimbangkan energi di rumah mereka.

1. Bambu keberuntungan

Tanaman keberuntungan orang Cina yang pertama adalah bambu keberuntungan. 

BACA JUGA:Cocok Diletakan di Dalam Aquarium, Inilah 7 Tanaman Aquascape Asli Indonesia yang Mudah Ditemukan

Tanaman bambu keberuntungan, juga dikenal sebagai Dracaena Sanderiana, adalah tanaman berukuran kecil yang memiliki bentuk menyerupai bambu dan dapat ditanam dalam pot.

Dipercaya bahwa tanaman hias ini membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran kepada orang yang memilikinya. Jumlah batang yang ada pada tanaman ini juga berpengaruh pada keberuntungan yang dimiliki orang yang memilikinya.

Jumlah batang harus lima jika Anda ingin kaya atau enam jika Anda ingin keberuntungan. Jumlah batang bambu harus tujuh untuk kesehatan, tetapi 21 untuk kekayaan dan kesehatan.

 

2. Plum Blossom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: