Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Penjernih Air Aquarium yang Bisa Jadi Filter Alami

Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Penjernih Air Aquarium yang Bisa Jadi Filter Alami

Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Penjernih Air Aquarium yang Bisa Jadi Filter Alami-Aquarium Bee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Meletakan tanaman hias dalam tangki aquarium memang menjadi elemen yang wajib untuk menambah nilai indah aquarium.

tapi ternyata selain memperindah dan menjadi dekorasi aquarium, ternyata ada beberapa jenis tanaman hias penjernih air aquarium untuk tangki di rumah kalian.

Memelihara ikan dalam aquarium tidak hanya perlu membersihkannya, namun kalian juga perlu memperhatikan dekorasi dan lingkungan tangki yang nyaman untuk ikan.

Oleh karena itu penempatan tanaman aquascape menjadi hal yang penting, selain membuat ikan di dalam tanki nyaman, rumah juga jadi lebih indah.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Keberuntungan Orang Cina, Bawa Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui

Tapi kalian pastinya tahu bahwa menjaga kebersihan aquarium yang penuh dengan tanaman aquascape menjadi tantangan sendiri.

Oleh karenanya, kalian bisa mencari cara untuk membersihkan air aquarium tanpa cara manual dengan menggunakan tanaman hias.

Kok bisa? Tanaman hias berikut ini memiliki kemampuan dalam menyaring air dan menjernihkan air dalam aquarium. Penasaran ada apa saja jenis tanaman hias penjernih air aquarium yang bisa ditanam? Ini dia daftarnya.

5 Jenis Tanaman Hias Penjernih Air Aquarium

Jika diperhatikan, ada banyak seklai jenis tanaman hias dalam aquarium yang bisa memeperindah tangki kalian, namun tidak banyak diantaranya yang memiliki kemampuan menjernihkan air.

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Tanaman yang Bermanfaat untuk Kucing, Bisa Ditanam di Rumah!

Dan berikut ini 5 tanaman hias yang bisa jadi filter air alami untuk menjaga kebersihan tangki aquarium kalian tetap indah.

1. Sirih Gading

Tanaman hias penjernih air aquarium yang pertama ini mungkin terkenal di kalangan tanaman hias dan bahkan sering ditanam di depan rumah atau di dalam ruangan.

Sirih gading adalah salah satu jenis tanaman hias yang dapat hidup dengan media air. Mereka juga secara alami dapat membersihkan air aquarium.

Selain itu, tanaman hias ini mudah dan praktis untuk dipelihara, sehingga cocok untuk mereka yang tidak mau ambil pusing dengan merawatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: