Kenapa Kucing Menjatuhkan Barang Dengan Sengaja? Ternyata Terdapat 3 Makna yang Unik Loh

Kenapa Kucing Menjatuhkan Barang Dengan Sengaja? Ternyata Terdapat 3 Makna yang Unik Loh

3 makna kucing menjatuhkan barang dengan sengaja, yaitu: Menarik perhatian, penasaran, dan merasa bosan.-riau24.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tingkah kucing memiliki makna yang terkandung, sehingga ada tingkah unik yang menjadikan kucing nampak menggemaskan namun terkadang juga menjengkelkan.

Apakah anda pernah melihat kucing yang dipelihara menjatuhkan barang dengan sengaja? Nah, menjadi pertanyaan setiap memiliki kucing, sehingga artikel membahas tentang alasan kucing menjatuhkan barang secara sengaja.

Sehingga tidak heran jika banyak pemiliknya menjadi kesal atas tingkahnya, pada umumnya kucing menyukai kegiatan mendorong barang dan merusaknya. Sehingga hal tersebut dilakukan dengan penuh kesadaran.

3 Alasan Kucing Menjatuhkan Barang

1. Menarik Perhatian

Kucing merupakan hewan peliharaan yang sering mencari perhatian, sehingga tidak heran jika terdapat akal agar perhatian dapat tertuju pada kucing. 

BACA JUGA:Mudah! Ini 4 Cara Mengenalkan Anak Kucing dengan Kucing yang Lebih Tua

Dengan begitu kucing akan menjatuhkan atau mendorong barang-barang yang ada disekitar anda.

Biasanya jika majikannya sibuk melakukan pekerjaan, dan kucing merasa tidak diperhatikan maka mereka akan bereaksi yang dapat menjadikan kucing sebagai pusat perhatian.

Walaupun terkadang aksi kucing ini dapat membuat majikan terasa jengkel atas ulahnya. Sehingga setelah menjatuhkan barang, kucing akan melihat reaksi yang anda tunjukan. Dan kucing pun berpikiran bahwa cara ini adalah salah satu agar dapat diperhatikan oleh pemiliknya.

2. Penasaran

Kucing merupakan hewan yang sering penasaran atas segala hal, sehingga mereka akan selalu mencoba hal yang membuatnya penasaran.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanaman Memberi Dampak Negatif Pada Kucing, Jangan Letakan Sembarangan!

Dengan menggeser dan menjatuhkan barang pun, mungkin saja menjadi alasan untuk mengetahui reaksi pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: