Terbilang Langka Tanaman Hias Janda Bolong Kini Memiliki Harga Murah, Menjadi Incaran Dengan 3 Jenis Ini

Terbilang Langka Tanaman Hias Janda Bolong Kini Memiliki Harga Murah, Menjadi Incaran Dengan 3 Jenis Ini

Tanaman janda bolong menjadi incaran dengan 3 jenis ini, yaitu: monstera obliqua, monstera deliciosa variegata dan monstera adansonii.-cariaku.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tanaman hias janda bolong yang memiliki nama latin dengan sebutan  monstera adansonii menjadi perbincangan akibat harganya yang melangit dan kelangkaan jenis dengan keunikannya.

Populer pada saat masa pandemi menimpa Indonesia sekitar tahun 2019 kini masih eksis menjadi tanaman hias yang memiliki keindahan dan keunikan yang terletak pada daunnya.

Daun janda bolong ini memiliki lubang secara alami, sehingga menjadi dekorasi yang sangat cantik jika diletakan di area rumah. Semakin kesini janda bolong telah banyak yang membudidaya.

Nah, hal tersebutlah yang menjadikan tanaman janda bolong kini memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan dahulu ketika baru muncul di Indonesia.

BACA JUGA:Keunikan Kucing Domestik Menjadi Incaran Untuk Dipelihara, Inilah 4 Tandanya

Berasal dari Amerika Selatan ini menjadikan tanaman hias janda bolong kini viral di kalangan pecinta tanaman, namun jika anda baru saja menyukai tanaman dan ingin memilikinya, jangan khawatir karena kini harganya tidak selangit dahulu.

Oleh karenanya, artikel ini membahas jenis-jenis tanaman janda bolong yang cocok untuk anda koleksi di rumah, berikut ini diantaranya:

3 Jenis Tanaman Janda Bolong

1. Monstera Obliqua

Tanaman janda bolong yang termasuk langka ini menjadi incaran kolektor untuk mengoleksinya, karena belum banyak yang punya dan termasuk langka dipasaran.

Memiliki ciri fisik daun dengan lubang yang besar, disatukan sama filamen kecil dan memiliki batang yang sangat tipis sehingga membuat tanaman ini hampir mustahil untuk dikirim jauh.

BACA JUGA:Kenangan Seumur Hidup yang Tak Terlupakan, Wawancara Terakhir dengan Buya Syakur Yasin

Dari bentuk batang tersebut menjadi mustahil jika tanaman ini dibeli secara online, sehingga termasuk kedalam tanaman langka dan sulit untuk ditemukan.

2. Monstera Deliciosa Variegata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: