Minim Perawatan, 5 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Area Rumah, Cocok Untuk Pemula!

Minim Perawatan, 5 Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Area Rumah, Cocok Untuk Pemula!

5 Jenis Tanaman Hias Gantung-Better Home & Gardens-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menambah keindahan dekorasi rumah salah satunya bisa dilakukan dengan menambahkan tanaman hias gantung.

Keberadaan tanaman hias gantung semakin populer di kalangan para pecinta tanaman. Selain memberi nilai keestetikan, tanaman hias gantung juga memiliki kelebihan yang tidak boleh terlewatkan.

Diantara kelebihan tanaman hias gantung adalah tidak memerlukan tempat yang luas, menambah keestetikan rumah, memberi efek segar, dan masih banyak lagi.

Tanaman hias gantung merupakan solusi untuk menata rumah dengan baik. Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang cocok dijadikan tanaman gantung.

BACA JUGA:Menambah Estetika Dekorasi Rumah, Inilah 4 Kelebihan Tanaman Hias Gantung yang Harus Kamu Ketahui!

Bagi kamu yang ingin mempercantik rumah dengan tanaman hias, tanaman hias gantung bisa menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. 

Berikut ini beberapa pilihan tanaman hias yang bisa dijadikan tanaman gantung yaitu sebagai berikut:

1. Spider Plant

Spider Plant atau dikenal juga dengan lili Paris, merupakan salah satu pilihan tanaman hias gantung yang cantik. Tanaman berdaun ramping ini bisa mengisi tempat kosong di rumah. Memiliki daun yang cerah dan membuatnya terlihat cantik.

Tanaman spider Plant sangat cocok menjadi tanaman hias gantung. Kamu bisa menggantung tanaman ini di ruangan dengan cahaya terang. 

BACA JUGA:Dijadikan Aromaterapi, 4 Tanaman Ini Cocok Ditanaman Pada Area Halaman Rumah

Namun tak perlu khawatir, tanaman ini mudah dirawat karena bisa menyesuaikan kondisi cahaya rendah. Kamu hanya perlu menyiram saat bagian tanah terlihat agak kering.

2. Marigold

Tanaman hias gantung lainnya yang bisa kamu jadikan dekorasi rumah adalah marigold. Marigold merupakan tanaman yang memiliki bunga cantik dan terkenal tahan terhadap sinar matahari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: