Bikin Kesel Kucing Kampung Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara Usir Kucing Tanpa Menyakiti

Bikin Kesel Kucing Kampung Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara Usir Kucing Tanpa Menyakiti

Cara mengusir tanpa menyakiti kucing yaitu: Meneriaki, tanaman bunga aroma menyengat, dan terangkan ruangan.-jombang.nu.or.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung hidup diantara manusia, sehingga Kucing sering berkeliaran di depan rumah bahkan sampai masuk kedalam rumah hanya untuk mengambil makanan.

Kucing kampung ini sering disebut juga sebagai kucing liar, sehingga tidak ada orang yang merawatnya. Kucing kampung ini memiliki karakter yang tangguh, karena sudah terbiasa hidup di alam liar.

Tidak jarang jika kucing kampung ini sangat agresif dibandingkan dengan kucing peliharaan. Kucing kampung juga sering disebut penakluk jalan, dengan tanda kotorannya yang dibuang di wilayah kekuasaan menurut kucing.

Nah, hal ini tentu sangat mengganggu kenyamanan karena kucing yang membuang kotorannya sembarangan sehingga menimbulkan bau tidak sedap. Oleh karenanya banyak orang yang geram dengan tingkah kucing seperti ini.

BACA JUGA:Sudah Tiga Hari Berpulang, Buya Syakur Dirindukan Rocky Gerung: Selamat Jalan Teman Berpikir

Lalu bagaimana cara menghadapi kucing seperti ini? Mayoritas orang mengusir kucing dengan berbagai cara, mulai dari menyiramnya, menendangnya dan hal yang dapat membahayakan nyawa kucing.

Namun, hal ini tidak disarankan untuk anda lakukan karena kucing juga makhluk tuhan yang membutuhkan kehidupan. Sehingga, jangan sampai anda geram membuat nyawa kucing menjadi taruhannya.

Oleh karenanya, artikel ini akan memberikan cara mengusir kucing kampung dengan cara yang baik alias tidak sampai menyakiti kucing.

3 Cara Mengusir Kucing

1. Meneriaki

Kucing sangat tidak suka suara yang mengejutkan dengan tingkatan volume yang tinggi. Hal tersebut karena kucing memiliki indra pendengar yang tajam, sehingga jika mendengar suara keras kucing akan ketakutan.

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Fisik Pemain Indonesia Lebih Baik: Banyak Lakukan Pelanggaran

Lakukan teriakan ketika kucing sedang melakukan hal yang tidak disukai anda, seperti berak sembarangan, mengambil makan sembarangan dan hal lainnya.

Sehingga kucing akan pergi dan jera akibat teriakan yang diberikan kepadanya, selain itu, anda juga dapat memberikan speaker dengan volume tinggi pada area tempat kucing menguasai wilayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: