Terlihat Sangat Gemoy, Inilah 3 Cara Romantis Kucing Peliharaan Mengungkapkan Terima Kasih Kepada Sang Majikan

Terlihat Sangat Gemoy, Inilah 3 Cara Romantis Kucing Peliharaan Mengungkapkan Terima Kasih Kepada Sang Majikan

Cara kucing mengungkapkan terima kasih kepada majikan, yaitu: memberikan kejutan, mengikuti pemiliknya, dan menunggu pemiliknya di depan pintu.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang sangat disukai oleh manusia, dapat dilihat bahwa banyak orang yang memelihara Kucing. Hal tersebut karena salah satunya adalah karakter Kucing yang penuh kasih sayang.

Kucing sangat menyukai kasih sayang, kelembutan dan perhatian. Sehingga mereka akan memberikan feedback yang diberikan majikan dengan cara yang tidak diduga. Memberikan kasih sayang menjadikan kucing merasa aman di dekat anda.

Sehingga tidak heran jika kucing selalu mengikuti kemana saja anda pergi, dan memberikan hadiah yang menurut kucing sangat mengesankan. Biasanya kucing akan memberikan hadiah kepada orang yang disayangi dengan makanan hasil buruannya, seperti cicak dan tikus.

Banyak tingkah kucing yang membuat pemiliknya ini merasakan bahagia, karena kucing memiliki karakter yang ceria dapat memberikan tingkah yang mengundang tawa orang disekelilingnya, sehingga tak heran jika kucing banyak yang menyukainya.

BACA JUGA:Mengenal Tablo, Sebutan Masyarakat untuk Harimau Jawa, Punya Kedudukan Tinggi

Nah, artikel ini akan membahas cara kucing berterima kasih kepada majikanya, ini merupakan salah satu komunikasi kucing yang dapat dipelajari. Oleh karenanya, ayo simak artikel ini sampai selesai. Berikut ini 3 cara kucing mengungkapkan terima kasih kepada majikanya, yaitu:

1. Memberikan Kejutan

Kucing akan memberikan kejutan kepada majikan seperti halnya hadiah, mereka akan berburu atau mencari sesuatu yang sangat disukainya, seperti: mainan, makanan dan benda lainnya.

Kejutan tersebut membuat pemilik kucing merasa kaget akan tingkah kucing yang tidak terduga, memang kucing ini memiliki jiwa atau naluri alamiah yang tidak bisa dihilangkan seperti halnya berburu.

Oleh karenanya, anda jangan sampai terkejut jika kucing peliharaan membawa tikus ataupun kecoa, cicak untuk ditujukan kepada pemelihara sebagai hadiah yang dikejutkan. Nah, hal tersebut menjadi tanda kucing menyayangi anda sebagai pemiliknya.

BACA JUGA:10 Jenis Sirih Gading Menjadi Dekorasi Rumah, Tampak Indah dan Alami

2. Mengikuti Pemiliknya

Kucing memiliki jiwa pelindung dan waspada secara alami, sehingga tidak heran jika kucing akan mengawasi dan melindungi anda sebagai orang yang sangat penting di hidupnya. Kucing akan mengikuti kemana saja anda pergi dan mereka tidak ingin berjauhan.

Ini menjadi tanda bahwa kucing sangat menyukai anda dan berterima kasih atas kasih sayang yang diberikan kepada kucing, sehingga mereka akan menjaga orang yang disayanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: